🐻 CHAPTER 9 - Regan 2🐻

7.5K 586 82
                                    

📚ENJOY READING📚
Jangan lupa tekan bintang di pojok kiri
💚Bawah dan juga commen 💫💌
Udah up nih, bsk apa ya😅
Terima kasih yang setia baca😚
.
.
.

\\

"KAILA!!"

Aiko terkejut dia tak sengaja menjatuhkan barang itu, yap itu adalah barang Regan. Aiko bisa melihat wajah dari Regan yang sedang marah, kemudian dia memohon maaf pada Regan

"Ma..maaf kak gak sengaja serius aku nggak sengaja" panik wajah Aiko melihat apa yang terjadi

"OH NO!" Regan menghampiri barang itu dan barang itu rusak

"LO PERUSAK PERGI LO JANGAN SENTUH BARANG GUE!" bentaknya  dengan emosi lalu membuat dirinya terjatuh

"Maaf kak Kaila gak sengaja" katanya air matanya membasahi dirinya.

"GAK SENGAJA ATAU SENGAJA HAH?!!" Suaranya meninggi membuat tubuh Aiko bergetar hebat, Regan semarah ini padanya.

"HAH?! GUE TANYA!" bentakkan itu membuat isi ruangan bergema, Aiko tidak bisa menahan tangisnya

"Hiks...gue...g..ue..gak sengaja hiks gue gak sengaja kak hiks hiks" Kaila menangis lukanya semakin sakit, Regan menatapnya dia mendekati.

"Alah gue gak percaya, Lo itu nyusahin gue, lo tau ini barang berharga gue! Lo bisa gantiiin ini hah!" Lagi-lagi Regan marah lalu menarik kerah baju adiknya.

"Kak maaf" entah kenapa Regan seperti orang sangat emosian dia mencekal bajunya lalu mendorongnya lagi.

Dia lalu tiba-tiba mencekek Aiko secara paksa, dirinya tak siap melawan itu namun tangan Regan sangat kuat. Apakah dirinya mati karena ini karena Aiko sudah lemas.

 "Kak lepas~"

Regan melepaskan itu dia menatap adiknya yang terbatuk-batuk karena dirinya, wajahnya terlihat frustasi Aiko bisa melihatnya.

"Apa yang gue lakukan~" kata Regan tiba-tiba.

"Regan!" Raga datang menghampiri Aiko.

"Lo apain dia Regan!" tanya Raga negas, namun Regan tidak menjawab malah memasang muka marah lagi.

"Lo gak papa dek?" tanya Raga menghampiri Kaila, dia seperti orang sesak nafas.

"Lo apain dia GAN!" tanya Raga kali ini dia ke Regan.

"BUKAN URUSAN LO!" kata Regan meninggi, namun Raga malah tidak terima.

"Sampai Dia kenapa-napa gue gak akan maafin lo!" tegas Raga.

"GUE GAK PEDULI DENGANNYA!"

"DIA HANCURIN MILIK GUE!"

Raga menatap Aiko yang tengah terdiam lalu dari mulut adik kecilnya berkata "Maaf gue gak sengaja pecahin barang kak Regan"

"Dia gak sengaja Gan~"

"Tetap sengaja... itu adalah pemberian nenek!"

ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang