📚ENJOY READING📚
vote dari awal
.
Silahkan vote, komen
Dan follow
Terima kasih🐻"Maksud lo apa?" kata Alva terkejut.
"Lo budek atau gimana gue kekasih Arthur, gue bukan cewek murahan orang dia aja yang mau" kata Aiko melipat tangan.
"Sejak kapan lo pacaran, lo bikin rencana apa lagi hah dengan Arthur" Bukan Vito melainkan Vero yang berjalan ke arahnya kenapa dia merasa geram mendengar jika gadis sudah berpacaran dengan Arthur, hati Vero merasa sakit mendengarnya.
"Kemaren sih lebih tepatnya, tanya mereka?" Aiko menatap mereka yap siapa lagi kawannya.
"Iyalah nggak kek Lo mainin doang, mereka baik nggak jahat nggak sesuai dengan omongan lu!" ujar Vega membela Cere.
"Iyalah, baik banget beruntung Kaila dapat dia, semalam aja Kaila nginep di rumah pacarnya" kata Agatha membuat tatapan Aiko mentajam, justru Agataha bingung apa yang dia katakan
"Lo pasti boong gue gak percaya" Vero menatap gadis itu, lalu mengeram kesal padanya dia mendekatinya.
"Terserah lu, bukannya lu udah lihat akunnya cereberus" kata Aiko menatap santai.
"Dia bahaya lo jangan pernah dekat dengannya" larang Vero padanya.
"Hah? really gue lebih ganas ketimbang dia"
"Gue gak percaya, mana mungkin Arthur bakal mau dengan lo ini cuma Roleplay lo Kal, Drama lo pasti!" Vito tak percaya dia malah menuduh dirinya yang berdrama.
"Gue gak pernah bikin drama, emang kenyataan apa lo gak percaya?" ucap Aiko dengan penuh percaya diri, namun Vito hanya tersenyum smirk dan mengelengkan kepalanya.
"VERO!!!" Raga tiba-tiba datang dan mendorong Vero.
"Jangan pernah dekatin adek gue paham!" Ancam Raga menatap Vero dengan sengit, dia tak ingin adik kesayangan di ganggu.
"Sikat bang, dari tadi mereka bully Kaila Bang" ucapan Vega membuat kompor untuk Raga dan ia melotot ke arah Vero.
"Lo apakan adik gue Ver?!!" Ucapan Raga negas.
"Gue gak pernah apa-apain dia," Protes Vero menatap Raga.
"Lagi pula dia tuh pengkhianat mau ingin dapat simpati dari Vero jadi Ibu Negara Cereberus" kata Alva mengkompori Raga, ekspersi sang kakak berubah dan menatap Kaila.
"Alah mau bikin rusuh di sini, Pengkhianat lo Kal!" Ketus Vito dan itu membuat geram dirinya dan kawan-kawan.
"Appan sih lo vit, Cemburu poh?" Ledek Agatha dari tadi Vito membuat kompor mulu.
"Syirik pasti, jelas Arthur ganteng gak mau di kalahkan kegantengan gitu kan" Vega ikut-ikutan membela perkataan Agatha.
"Kagak gue gak syirik lo aja, Caper lo kayak lo cantik secantik bidadari. Iiih cuihh"
"Apa lo?!!"
Aiko lalu membuka ponselnya, jelas tidak ada foto berduanya namun kalo grupnya ketahuan ntar mending dia menelepon untuk mengakhiri semua ini dan malas dia berurusan.
Triiiing
-----
ARTHUR ☟Arthur bermain bola basket bersama anak basket dan juga kawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅
Novela JuvenilIt's First Story ♳ 🐻ENJOY READING🐻 🚫Pelase Don't PLAGIAT SEMBARANGAN ⚠ADA TYPO BERTEBARAN⚠ ⚠ADA UNSUR KEKERASAN + KATA-KATA KASAR⚠ ❗MOHON DI MAKLUMI❗ . . . "Gue bakal balas dendam untuk keluarga dan teman gue lewat tubuh ini" Aiko hidup sederhana...