📚Enjoy Reading📚
Vote dari Awal ya🎆
Jangan lupa vote, comen dan juga follow
Tolong komen dong, sudah 3 chapter tidak ada yang komen meng-sedih aku😭---
2 Hari dirinya tidak sekolah, dirinya bosen dengan rumah dan terlebih lagi mama, papa yang selalu menjaga Kaila, mereka tidak berkerja sebab apa?, ya itu menjaga putrinya sedang sakit. Kemungkinan mereka sangat khawatir apalagi putrinya pernah mengalami kecelakaan waktu itu.
Dan Raga selalu 24 jam menjaganya, sampai pernah bolos waktu itu Kaila ingin takoyaki.
"Gimana udah mendingan my princess?" Raga memberikan susu coklat lalu Aiko menerima dan menenguknya.
"Iya sudah lumayan, bang bosen" cemberut Aiko lalu mengoyangkan lengan Raga, Raga tertawa kecil melihat dirinya begitu manja dengan dirinya.
"Emang mau apa?" tanya Raga lalu Aiko berfikir sebentar.
"My baby, how are you!!" Vega datang bersama Hana dan Agatha.
" I really miss you" ucap Agatha lalu memeluknya dengan erat kemudian disusul Vega tambahhhh huwaa.
"Okay, I am fine ini tolong lepasin gue, gue gak bisa napas" kata Aiko seperti sudah akan ketemu Gizan lagi, seketika mereka di tarik paksa oleh Hana.
"Lo bener-bener bikin tambah sakit tau nggak" omel Hana, dia emang peduli dan sangat kuat.
"Ya sorry habis kangeen, baru aja masuk beberapa hari sakit lagi, kan jadi gosip-gosip mereka" ujar Vega sangat menghebohkan.
"Biarin aja kan gue artis yang sering di gosip, mereka fans-fans gue ya kan Tha" kekeh Aiko di angguki Agatha dan tawa mereka.
"Iya lo tau nggak lo itu heboh gegara lu pakai jaket Vero dengan keadaan basah" kata Agatha.
"Ahh biarin aja, oh iya soal jaketnya Abang tulung dong baliki ucapin makasih" ucap Aiko meminta tolong.
"Iya, ya udah gue pergi jaga my princess" ucap Raga lalu mengecup kepala adiknya.
"Siap 45 lah!" kata Vega antusias sekali.
"Oh iya lo pada tau nggak Dea di rumah sakit" tanya Vega
"Tau" balas singkat
"Lo tau dari mana kal" heran Vega melihat dirinya.
Ada lah~"
"Gue lapar, cacing gue dah manggil gue untuk makan, ada cemilan kagak lo kal?" ucap Agatha mengusap perutnya kelaparan.
"Ada di lemari dapur, ambil kalo mau" Aiko sibuk dengan Gamenya lalu Agatha kemudian keluar ambil makanan.
"Anjirrr" Ketus Aiko sibuk bermain game pubg sedangkan Vega bermain tik toknya dan Hana bermain gitar miliknya
"Eh Kal bay de way, gue gak lihat Abang lo yang satu lagi" Ucap Agatha yang baru saja masuk setelah mengambil cemilan di Dapur.
"Oh itu, gue gak kenal gak tau juga dah lah ngapain pikirin" kata Aiko, namun dalam benaknya dia kesal padanya, ketika itu Hana memetikan senar gitar dan mulai bernanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅
Teen FictionIt's First Story ♳ 🐻ENJOY READING🐻 🚫Pelase Don't PLAGIAT SEMBARANGAN ⚠ADA TYPO BERTEBARAN⚠ ⚠ADA UNSUR KEKERASAN + KATA-KATA KASAR⚠ ❗MOHON DI MAKLUMI❗ . . . "Gue bakal balas dendam untuk keluarga dan teman gue lewat tubuh ini" Aiko hidup sederhana...