ENJOY READING GYUSS
📃
Jangan lupa follow biar gak ketingalan info UP an dari Antagonis World's😉
♡♡Malam itu, setelah makan dia ingin mengabari Arthur entah kenapa perasaan di dalam dirinya tidak enak sepertinya ada sesuatu yang bikin dirinya khawatir. Akhirnya tanpa berpikir panjang lagi Aiko diam-diam mengambil kunci motor sang kakak, dia ingin sekali ikut untuk mengetahui apa yang terjadi. Dia diam-diam melangkah ke luar untuk pergi dan cuz ke markasnya. namun dia melihat beberapa anak buah termasuk Arthur hendak melesat, seketika itu Aiko mengikutinya anggota tersebut.
Sampai disana dirinya menepi mencari tempat untuk melihat apa yang terjadi, ternyata ribut dengan Agrasa lagi. Aiko seperti jengah dengan mereka namun dirinya tetap melihat apa yang terjadi jangan asal.
"Maksud lo apa?!" ketus Vero melihat Arthur sudah emosi.
"Lo gebukin temen-temen gue apa maksud lo?" Arthur menahan kesal dan emosi di dirinya.
"Gak usah asal tuduh!, kita gak gebukin temen lo!" protes Vero kesal di tuduh oleh Arthur. Aiko sempat melihat perdebatan itu, matanya menagkap sosok msterius ber hoodie ikut juga mengintip kerusuhan di sana.
"Alah boong lo, jangan percaya thur dia boong buktinya ada" Nathan tidak percaya pada ucapan Vito malah memprovokator Arthur agar tidak percaya pada Vero.
"Bukti apa kalian hah?" tanya Vero tak mau di salahakan. Arthur lalu meminta salah satu temanya untuk mengambil bukti, Fatih mengambilkan sesuatu barang yang masih terbungkus dan memberikan padanya. Arthur dengan mood kesal merobek dan melempar Jaket milik 'Agrasa', Vero terkejut dengan apa yang di lihatnya bagaimana bisa Jaket milik Agrasa berada di tangan Cereberus.
"Sekarang lo mau bilang apa?! HAH!!" Arthur dengan sangat emosi, Vero tak percaya dia terdiam mengambil jaket kebangsaanya.
"Kita tak pernah melakuan itu jika tidak ada alasan," Regan membela timnya
"Alalh boong thur jangan percaya thur"
"Dah lah thur hajar mereka!"
"Gue gak akan pernah maafin lo, lo bikin temen-temen gue terluka bahkan ada sampai di rumah sakit sekarang gegara lo, dan gue bakal balas ini VERO!!" Arthur terlihat lebih ganas yang dia lihat, pertama kali dia sangat kesal dan benar-benar emosi pada Vero.
"BOROUS ATTACK!!!!"
Pertarungan di mulai di mana geng CERBERUS dan AGRASA saling berkelahi, hantam-hantaman dan juga ramai. Aiko pun hanya bisa terdiam karena ini merka terlalu emosi bahkan dirinya sekarang tak mau maju entah kenapa.
"Anjiir gue harus apa?! aduh abang ama pacar gue disana juga" Aiko di hiasi kepanikan melihat mereka berantem.
Namun diarah lain dia juga memandang sesosok Berhoodie sedang memotret, dengan wajah yang tidak bisa di lihat namun hatinya tergerak untuk pergi menuju ke sesosok itu. lalu dia mendengarkan semua percakapan itu.
Hooide :Halo
Hooide : Lancar bos
Hoodie : Baik bos
Aiko lalu melihat lelaki itu ternyata tersenyum dan memberikan kode pasa salah satu orang yang sedang berada di keramainan.
"Kematian untuk Lo Thur dan makam untukmu Vero" Senyum miring, dia lalu jalan menjauh dari mereka yang sedang berkelahi, saat hendak menuju arahnya Aiko langsung bersembunyi apa yang di katakan benar bikin hati was-was.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅
Fiksi RemajaIt's First Story ♳ 🐻ENJOY READING🐻 🚫Pelase Don't PLAGIAT SEMBARANGAN ⚠ADA TYPO BERTEBARAN⚠ ⚠ADA UNSUR KEKERASAN + KATA-KATA KASAR⚠ ❗MOHON DI MAKLUMI❗ . . . "Gue bakal balas dendam untuk keluarga dan teman gue lewat tubuh ini" Aiko hidup sederhana...