ENJOY READING
💚
jangan lupa follow agar tidak ketinggalan Upan terbaru dari kak kuma🐻💕💕💕
Aiko terlihat girang dia masih membayangkan muka terkejut mereka, sembari menyekali kalung lumba-lumbanya dia ingin sekali pamer.
"Hai abangku tersayang~" ucap Aiko tersenyum berdiri dehadapan mereka menghalang tv yang sedang mereka tonton
"Minggir dek, kakak lagi nonton" kata Raga menyuruhnya minggir dan Regan tampak heran
"Ngapain senyum-senyum sendiri?" tanya Regan melihat adiknya bahagia
"Liat nihhhh....Kekasihku baru saja kasih ini padakuuuu~" Aiko memperlihatkan kalung yang sedang di pakai.
"Lah terus?" heran Raga sedikit cemburu.
"IIh gak peka sosweet, ini pasti mahal lihat ada berliannya dan sungguh romantis~" Dramatis Aiko mepamerkan ke mereka berdua.
Mereka berdua hanya menggelengkan kepala dan Raga jengah lalu terdiam saja, Aiko paham kakaknya pasti cemburu dan itu menandakan mereka jomblo.
"Makanya cari pacar, jangan jomblo iri kan lo" Ledek Aiko tersenyum lalu mendaratkan bokongnya di tengah mereka.
"Iri? sorry ya gue ada" kata Regan santai, Aiko melirik ke arah kakaknya tak percaya.
"Siapa?" tanya Aiko
"Kepo" balasnya menyentil dahi kecil adiknya.
"Gue tebak Irisa anak baru itu?" kata Raga santai menonton tanpa melirik.
"Iyakah?" Aiko menatap Regan seakan intrograsi.
"Berisik gue mau pergi..." ucap Regan melangkah meninggalkan ruangan itu.
"titip salam buat kakak ipar!" Teriak Aiko di sambut tawa Raga juga.
"Lah kakak?" sekarang gantian Raga.
"Husttt urus dirimu, gue mah serah" balas Raga.
"Cih dasar jomblo, oii itu nyokap lo ama bokap lo kemana?"
"Carilah"
Aiko sedikit kesal lalu pasrah dan mencari keberadaan mereka, Dia kemudian melewati kerja kantor milik Restu dan terdiam karena mendengar suara yang tidak biasa. Karena penasaran Aiko langsung aja dobrak pintu seperti layak FBI dan mereka lantas terkejut.
"FBI ANGKAT TANGAN ANDA TELAH MELANGGARR UUD" Aiko berlagak seperti polisi intel.
"Astagfirullah sayang~!" omel Kila yang sedari tadi mengelus dada, dia juga cepat-cepat mengenakan bajunya.
"Bisa nggak gak ganggu papa," kata Restu kesal.
"Nggak, kan mama lagi hamil gak boleh gitu dong" ucap Aiko santai, lalu Kila mengelus dan mengecup pipinya kanan kiri.
"Ada apa?" tanya Kila
"Mah besok aku pulangnya agak sore yak, aku mau main" balas Aiko seperti memohon.
"Lah main terus belajar!" itulah yang di katakan Restu.
Aiko terdiam lalu tersenyum sepertinya otaknya berkerja dan berkata "Kalo gitu 24 jam mama sama kaila aja jaga terus oke?... papah kerja yakkk"
Senyuman dari sang anak membuat restu terdiam dan dia merasa jengkel " untuk kali ini tapi jangan lupa pulang"
"Asekkkkk akhirnya thankyouuuuu" Aiko girang membuat mereka bersyukur putrinya pulih.
BANDARA SOEKARNO
Aiko dan Brian berjalan di ke ruang tunggu mereka menanti kedatangan seseorang yang sudah lama di rindukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅
Teen FictionIt's First Story ♳ 🐻ENJOY READING🐻 🚫Pelase Don't PLAGIAT SEMBARANGAN ⚠ADA TYPO BERTEBARAN⚠ ⚠ADA UNSUR KEKERASAN + KATA-KATA KASAR⚠ ❗MOHON DI MAKLUMI❗ . . . "Gue bakal balas dendam untuk keluarga dan teman gue lewat tubuh ini" Aiko hidup sederhana...