🐻 CHAPTER 17 - Antara Restu & Mahesa?🐻

5.8K 492 37
                                    

📚Enjoy Reading 📚
JANGAN LUPA VOTE , KOMEN DAN FOLLOW
Dah itu aja:)
Btw kuma ganti cover maap yang bingung yak hehe😅
Thank you:)

-------------

"lah kakak ini jadi pacar Kakaku toh" kata sang bocah lelaki itu, dirirnya terkejut melihat bocah itu.

"Kalian saling kenal?, syukurlah gak perlu lagi perkenalan juga fix kita bakal ke pelaminan" ujar Arthur tersenyum bangga karena tidak hanya Ayahnya, adiknya pun mengenali pacarnya.

"Najisss nikah sama setan kek lu!" ucap Aiko jengah menatap Arthur.

"Hahahaha kasian, lagi pula dia yang nolong aku kah" ucap sang bocah itu.

"Btw kenalin aku putra adiknya ya kakak laknat ini" kata adiknya bernama ADELIO PUTRA FIDELYO adiknya arthur.

"Gue Kaila, ya sementara jabat Ibu Negara sih" kata Aiko membuat ekspresi Arthur sangat kesal.

"Ya kenapa? benar kan" seolah-olah tersenyum namunArthur merasa jengkel.

"Lu juga masa lo yang punya masalaha adik lo jadi korbannya" omel Aiko membela adiknya, sedangkan sang adik tertawa puas sembari mengerjainnya.

"Ya aku nggak tau sayang~ aku udh minta miaaf sama adek juga" kata Arthur lalu tersenyum kemudian kita masuk kedalam rumah

"Arthur kamu pulang akhirnya, mama mau kasih tau kamu ini... eh ini siapa?" tanya wanita yang terlihat masih muda, apa itu ibu Arthur?

"Ooh ini pacar ku aja ma, emang apaan?" Arthur merangkul dirinya dari belakang dan medorongnya kearahnya. Aiko terkejut ingin melepaskan tapi tangan arthur terlalu kuat. Ekspresi Arthur berbeda dengan yang lain tadi menyebalkan sekarang seperti dingin dan biasa.

"Pacar kamu?" Ekspresi mamanya Arthur sudah terlihat apalagi tatapannya, dih menyebalkan bagi Aiko.

"Tante saya hanya-"

"Ya kalo gak penting gak perlu deh mah, Arthur capek sekarang yuk sayang" Arthur memotong pembicaraannya dan mengajaknya ke kamar.

"Kok gitu lo dengan nyokap lo durhaka anjirt, btw dia kek masih nom-nom gimana padahal anaknya segede gaban gini" kata Aiko heran pada nyokap Arthur.

"Lah itu Nyokap tiri lah, bokap gue nikah gegara permintaan sang nenek  sedangkan nyokap asli gue meninggal pas umur Putra 1 tahun" katanya membuat Aiko paham berati udah terlalu lama dong.

"Sorry ya thur" kata Aiko merasa bersalah.

"Kenapa sayang, kok minta maaf gak papa lah itu kan udah lama" ujar Arthur mencoba menghibur dirinya.

"Btw lo lebih cantik ketimbang nyokap gue" katanya memuji dirinya, langsung merah tomat dirinya keluar.

"Iya lah gue lebih muda!" kata Aiko memalingkan muka dan melipat tangan.

Dagu Aiko di tarik oleh Arthur, dirinya menatap Arthur yang tengah menatapnya kemudian kita saling bermaju seakan ingin...

Cklek

Putra sepertinya salah masuk dengan waktu tepat dia melihat kedua ingsan bercumbu kemudian dia di tatap oleh Arthur dan Kaila.

"Heheh sorry ganggu gak papa lanjutin" katanya menutup pintu kembali.

ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang