📚ENJOY READING📚Hola semua makasih untuk 11K-nyaMakasih yang setia baca cerita kuma
Wahh senangnya😄😁Skip
Jangan lupa follow agar tidak ketinggalan info UP nya💌
⚪⚫🔴ARTHUR POV
Arthur mengengam tangan kekasihnya dia tetap stay orangtua kekasihnya bahkan ayahnya menyuruhnya untuk pulang saja karena sejak seminggu ini Kaila tetap tertidur.
"Pliss sayang bangun, mau aku cium hah" katanya mencoba meledeknya, namun hasilnya nihil
"Thur sebaiknya lo pulang, biar gue yang jaga," sosok itu menepuk bahu Arthur.
Arthur menoleh ternyata yang menepuk bahunya adalah Raga, dia mengeleng lemas dirinya tetap ingin bersama sang kekasih. Raga menghembus nafas kasar semenjak adiknya dinyatakan koma Arthur tetap di sana, bahkan sepanjang malam temannya aja tidak tega dia tetap membujuk.
Fatih menepuk bahu Arthur untuk mengajak pulang, " Thur balik, lo udah seminggu bolos sekolah lo tau nggak, ayollah pulang istirahat gue jaga asli"
Dia tetap terdiam tak menangapi ochean yang sudah dia dengar, hatinya tidak mau meninggalkannya, dia juga berdoa pada tuhan agar mengembalikan kekasihnya di tubuh dan sehat.
elektrokardiograf milik Kaila berdetak mulai menurun lalu menaik lagi seperti orang koma, namun tiba-tiba Arthur menrasakan bahwa lengannya bergerak dia langsung melek.
"Kal?" dia memandangi wajah kekasihnya yang mulai membuka kelopak mata.
"Ahhh Kaila!!" suara itu membuat heboh ruangan yang di dalam, seketika mahesa datang lalu mengecek tubuhnya.
"Dia masih terlalu lemah" kata Mahesa sembari melepaskan Stestokop.
"Tolong jangan terlalu memaksakan" tambahnya memperingati orang-orang yang menunggu.
"Sayangg~" Kila nyokap Kaila langsung mencium pipi anaknya.
"Mom~"
"Sayang, gimana ada yang sakit?" kata Kila senang.
"Sayang istirahat lah" kata papa mengelus rambutnya.
"Dad..." kata Kaila tersenyum, Restu mendekatinya lalu mengecup dirinya.
-------
KAILA POV_
Kaila tengah dirawat orang tuanya senang dan bersyukur tuhan memberikan kesempatan lagi, Aiko melihatnya terasa senang dengannya walapun geram kekasihnya dengan yang asli.
Ya udahlah ikhlas, cowok gueee hiks
"Hihihi salah siapa ngedumel" ujarnya tertawa melihat dirinya melayang.
Berisik lu dah
"Sayang kamu kenapa?" tanya Arthur heran, Kila juga sempat mendengar lalu mendekatinya.
"Gak papa kok hehe" cengir khas Kaila, Aiko pasrah dengan itu yang penting mereka bahagia.
Aiko melihat sosok yang tengah memandangnya itu Regan yang sedang memandang dengan senyum kecutnya kemudian dia berbicara pada Kaila.
Kesempatan lo, lo pengen kan lihat Regan tuh
Kaila melihat dan tersenyum pada Regan dan berkata "kak Egan kemarilah"
Regan terkejut di panggil dia lalu masuk dengan menunduk, Kaila menatap dirinya dan Aiko menangguk mantap.
"Arthur, tolong keluar aku ingin bicara pada keluargaku" kata Kaila secara tiba-tiba, dia mengerti lalu pergi keluar sedangkan mereka tetap terbingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅
Fiksi RemajaIt's First Story ♳ 🐻ENJOY READING🐻 🚫Pelase Don't PLAGIAT SEMBARANGAN ⚠ADA TYPO BERTEBARAN⚠ ⚠ADA UNSUR KEKERASAN + KATA-KATA KASAR⚠ ❗MOHON DI MAKLUMI❗ . . . "Gue bakal balas dendam untuk keluarga dan teman gue lewat tubuh ini" Aiko hidup sederhana...