ENJOY READING
Jangan lupa follow, agar tidak ketingalan
Info tentang UP nya😉💌
🔴⚫⚪
Sudah 12 hari Kaila di rumah sakit, para cereberous menjaganya apalagi Arthur.
Oke gue bosen
"Ya gue sama, tapi apa boleh buat?" ujar Kaila sama.
Paksa lahhh masa git yang keras!
Kaila mengangguk lalu berteriak " Arthur aku mau pulang!"
ucapan itu membuat yang diluar kedengeran apalagi Arthur yang tengah mengetik.
"Bentar belum ada keterangan pulang sayang" kata Arthur meletakan kacamata dan menemui Kaila seketika wajahnya terdiam.
Anjirr yang teges kayak "Cepetannn gue gak betah"
"Cepetan gue gak betah"
gue mau pulang sekarang
"Aku mau pulang sekarang""Iya nanti aku tanyain"
sekarang
"sekarang""Nanti sayang"
sekarang kalo nggak gue potong burung lo
"sekarang kalo nggak gue potong hah kok gitu Ko"Arthur terdiam mengecek suhu badan kekasihnya " Sehat gak panas"
Yang panas lo setan.
"Ayolah kita mau jenguk Kaila pliss"
"Siapa itu ?" tanya Kaila heran.
"Ah bentar ku chek" katanya melangkah keluar, Aiko dan Kaila terdiam saling menatap keheranan.
"Maaf Arthur Kita boleh jenguk Kaila?" ucap Dea yang sudah di luar dari tadi.
"Jam besuknya udah habis" kata Arthur, Aiko lalu membisikan sesuatu kepada Kaila dan dirinya mengangguk.
"Biarkan masuk," kata Kaila, mendengar jawaban itu Arthur pasrah dan mengizinkan mereka.
"bagaimana kondisi kamu kal?" tanya Dea tersenyum, namun wajah Kaila berubah seakan judes dan tak suka.
"Baik" dingin Kaila malas menatapnya, Aiko mengelengkan kepala melihat tingkahnya.
"Oh gitu maaf ganggu yak, tapi ini ada oleh-oleh dari aku" katanya memberikan sesuatu di kresek.
"Iya taruh aja" katanya tetap judes.
Eii kata mau memperbaiki hubungan?
Kaila malas memutar bola mata lalu mengatur pernafasanya lalu berkata "Bisakah tinggalkan aku dengan Vero?"
Arthur tidak setuju, begitu dengan yang lain namun dia berkata lagi.
"Aku hanya berbicara sebentar" katanya menyakinkan.
Mereka keluar semua termasuk Vero yang terdiam saja, Kaila ikut terdiam dia juga tak mau harus bagaimana.
"Gimana keadaan mu?" tanya Vero.
"Baik...aku mau ngomong" balasnya.
"Apa"
Kaila melihat Aiko, dia mengangguk lalu berkata "katakan apa yang kamu ingin"
"Ver, makasih udah menemaniku selama ini" katanya membuat dirinya terkejut dengan ucapan Kaila.
"Kamu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅
Novela JuvenilIt's First Story ♳ 🐻ENJOY READING🐻 🚫Pelase Don't PLAGIAT SEMBARANGAN ⚠ADA TYPO BERTEBARAN⚠ ⚠ADA UNSUR KEKERASAN + KATA-KATA KASAR⚠ ❗MOHON DI MAKLUMI❗ . . . "Gue bakal balas dendam untuk keluarga dan teman gue lewat tubuh ini" Aiko hidup sederhana...