📚ENJOY READING📚
☃
☃
🔥
Bingung? Baca dari awal dulu:vBtw bagi akunnya ter DM kuma dan telah menjawab makasih yah, karena hanya beberapa ku DM ku anggap spesial xixixi😅😙 kalian juga mau ? Hehe makanya jangan lupa vote dan komennya ya ehh jangan lupa follow dan terus membaca dan menanti kelanjutan Antagonis World's nanti dapat DM spesial dari kuma hehe apa tuh?
Salam hangat kuma🐻
🎆Terima kasih🔥
"Dea pliss dengerin aku" Vero tengah berusaha menjelaskannya.
seorang gadis itu menghembuskan nafas dan berusaha tetap tenang dengan air mata yang sudah membasahi "Silahkan"
"Aku itu kesal"
"Kesal kenapa? Bukannya itu bagus Kaila tidak seperi itu!" tegur Dea namun Vero terkejut apa yang dikatakan.
"Kenapa kamu selalu bela dia, dia udah pernah nyakiti kamu lalu-"
"Dengar Vero dia anak baik, bahkan lebih baik dari kamu!" Dea menunjuk dan membentaknya.
"Pliss jangan ganggu dia, itu semua salah kamu" Dea menyalahkan vero.
"Kok salah aku sayang, aku lakuin demi kamu biar kamu-"
"Cukup, aku sudah tau Ver kamu mau tau kenapa dia bisa bersama" Vero terdiam di sela sedihnya dia hanya mengangguk.
"Karena dia telah menolong ku, dan itu salah kamu " ucapnya menyalahkan Vero lagi lalu menangis tak kuasa menahan air mata.
"Aku di perangkap oleh Cereberous itu salah mu, dia jadi kekasihnya itu salah mu kamu berbohong!" Dea menangis memukuli bidang dada Vero, sedangkan ekspresinya seperti kebingunggan.
"Aku minta maaf sayang, jujur aku gak tau apa yang kamu katakan" Vero mencoba menenagkan kekasihnya.
"Aku sungguh minta maaf aku janji aku akan melindungimu" Dea tidak menjawab dia hanya menangis di bidang dadanya.
.....
Disisi Lain
"Aww sakit sayang," Arthur meringis kesakitan.
"Makanya udah bilangin gak usah kesini bandel, nih lihat bonyok" omel Aiko jengah melihat muka mereka.
"Udah tau jelek di tambah jelek, kalian juga" tambahnya berkacak pinggang sembari menunjuk satu-satu.
"Yee kita kan gak tau, pak bos main minta kesini" kata Surya membela.
"Anteng ngapa kek dia noh, cakep ganteng gak main kroyok" Aiko menunjuk lelaki yang duduk santai di sebelah Nathan, Yaps Cakra sempat adu jotos namun akhirnya dia cuma santai melihat saja emang tak sangka pandai plus pintar bela diri itulah dia.
"Kan aku bela kamu sayang~" kata ketua itu membela diri.
"Alalah gak usah sok jagoan, itu juga abang babak belur juga kan main fisik aja terus mau jadi apa hah?!" lagi-lagi Aiko terus berdumel ke anggota Cereberous serta abangnya.
"Dah selesai" kata Aiko memasukan barang-barang yang seharusnya masuk.
"Hadehh jelek semua Kal~" kata Agatha dia angguki Aiko sembari melipat tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅
JugendliteraturIt's First Story ♳ 🐻ENJOY READING🐻 🚫Pelase Don't PLAGIAT SEMBARANGAN ⚠ADA TYPO BERTEBARAN⚠ ⚠ADA UNSUR KEKERASAN + KATA-KATA KASAR⚠ ❗MOHON DI MAKLUMI❗ . . . "Gue bakal balas dendam untuk keluarga dan teman gue lewat tubuh ini" Aiko hidup sederhana...