🐻CHAPTER 22- GEXTERYN🐻

4.6K 353 44
                                    

ENJOY READING
Jangan lupa berikan vote, komen & follow
Agar tidak ketinggalan ceritanya
Okey🖒

Kila mencium bibir sang suami, ciuman Restu mempredalam lebih dalam lagi tiba-tiba  Kaila datang dan menyaksikan orangtuanya bercumbu.

"Mah, pah astaga!" Teriaknya histeris menutup langsung mata Rara, Kila dan Restu menghentikan dan melihat putrinya  dan yang lain menatap dirinya dan suaminya.

"Pah mau gituan di kamar kali...untung dah ku tutup nih mata anak kalo nggak bahaya."  Rara hanya diam tak menjawab, matanya di tutup oleh putrinya, Restu mengaruk tengkuk lehernya dan cengengesan.

"Yah maap lah, habis ngapain kesini dah" tanya Restu lalu melihat sosok cowok di sampingnya dan gadis kecil, " lalu ini mereka berdua siapa?" Tambahnya menunjuk Arthur dan Rara.

"Ohh ini dia Arthur suami Kaila dan itu anaknya Rara," asal ceplos ibu tak berdosa, mengatakan Rara anaknya Kila dengan tersenyum khas ledek seorang ibu.

Kila cengengesan, " hehe maap sini ama nenek" Kila mangandeng tanganya dan membawa dapur, Restu masih tak paham dengan apa yang terjadi sedangkan Aiko beridik ngeri melihat apa yang terjadi pada mamanya seperti mengindam cucu saja.

Mak gue kenapa anjirr, apa gegara Arthur cakep jadi gini?

Batin Kaila menatap Arthur dengan tatapan sipit, Arthur melihatnya menatap dengan seperti itu menangkat bahu tersenyum kemenangan dan pergi ke meja masak.

"Sayang maksudnya," polos Restu otaknya tidak bisa berputar karena banyak kerja.

"Iih papa minum air putih aja lah"kesal Kila melihat suaminya tak peka, emang susah ya ngepekain cowok.

"Ini telol (telur), ini cucu (susu), ini...." Rara menyebut bahan-bahan yang ada di depanya.

"Tepung sayang." Kila mengusap  rambutnya, Rara menghitung bahan-bahannya dan merasa bersemangat untuk membuat kue. Restu memandangi Istrinya dia membisik sesuatu padanya.

"Make baby, tonight honey," Langsung memeluk Kila dari belakang dan mengusap perutnya.

"Izin dulu lah...."Kila sibuk mengurusi mencampurkan bahan kuenya.

"Siapa?" tanya Restu

"Anakmu lah." Balas Kila tak acuh fokus pada Rara, namun sang putri terdiam melihat ayahnya mengkode.

"Lo aku mah, ya mamah lah" ucap Aiko malah yang kena.

"Terserah" kata kila memutar malas bola matanya, sang usami benar tau sifatnya ya nggak jauh beda.

Tiing tiiing tiing

Hp dering Arthur, Arthur menangkatnya dia lalu pergi menjauh dikit.

Ayah : halo

Arthur : halo, iya pah?

Ayah : dimana kamu?

Arthur : di rumah Kaila pah, kenapa?

Ayah : Ohh begitu, jadi kamu di rumah Kaila?

ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang