🐻CHAPTER 26 - Teman SMP🐻

3.3K 279 26
                                    

ENJOY READING
💞

kayaknya ada yang beda?😅😆

jangan lupa follow agar tau info Up nya:")

⚪⚫🔴

Arthur turun dari tangganya dia segera menyusul kekasihnya yang meminta untuk menemaninya, dia segera memakai jaket baru keluar sepertinya mamanya menunggunya.

"Sayang jemput Eva dong dia akan tinggal disini, sekarang udah sampai di bendara baru pulang" katanya dengan senyum senang, namun Arthur melewatinya

"Aku sibuk maaf" kata Arthur, namu tangannya di cekali oleh Tina sang mama tiri.

"Sebentar sayang, masa gak mau mama kan udah bilang kamu akan jemput" katanya.

"Mama kebiasaan gak pernah izin dulu, tinggal naik taksi gampangkan" kata Arthur kesal dengan kelakuannya.

"Iya maaf sayang tolong ya pliss, sekali saja" kata Tina memohon, namun Arthur tetap menolak dia lalu terus memohon.

"Baiklah awas-" dengan paksa dia pergi keluar.  

-------

Airplane

Arthur menunggu dengan terpaksa dan dia belum mengabarkan dia tidak sendiri dia meminta Fatih untuk menemaninya.

"Bro Eva smp bukan sih, yang dulu lo pernah di tolak gegara-"

Plak

Satu pukulan untuk Fatih membuat dia meringis kesakitan.

"Gue lempar lo, ngatain masa lalu gue," Tatapan Arthur lebih panas sekarang, Fatih menggunakan jurus andalanya untuk damai jari peace lebih baik.

Dari kejahuan dia melihat Eva dan melambaikan tangan untuk kemari, Eva yang sempat bingung dan melihat dua cowok tampan di depan tanpa pikir panjang dia kesana dengan senyuman.

"Ehhh Eva long time no see." kata Fatih melambai namun Eva masih agak bingung, pasalnya dia belum mengenal maybe lupa dengan mereka.

"Gue Arthur kenal kan, dia Fatih Pratama kita teman SMP lo," ucap Arthur menperkenalkan agar dia mengingatnya.

"Ooh Arthur ini lo," tunjuk Eva melihat Arthur berbeda dari sebelumnya, dan dia mengangumi Arthur yang sekarang tampan lebih tampan dari dulu.

"Dah tatapnya fa, ini gue Fatih kenal kagak?" tanya Fatih mebuyarkan tatapan Eva ke Arthur.

"Ooh tau anak basket yang kerjaanya tidur kalo jam pak sapri kan" ledek Eva di tawai Fatih bersama.

"Anjir hafal hahahahah" tawa Fatih dan Eva juga tertawa dan lalu melihat Arthur.

"Lo berubah banyak thur tambah ganteng dan tinggi juga lo," ucap Eva tersenyum manis menaggumi Arthur.

Arthur ikut tersenyum mendapat pujianya," kagak gue biasa kaya dulu" Arthur mengambil kopernya,  yuk udah pulang," ajaknya.

Eva terus memandanginya bahkan tadi dia minta tukar bangku, Fatih hanya terdiam melihat aksinya. lalu gadis itu mengajaknya ngobrol bersama.

ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang