🐻CHAPTER 39- Jiwa yang bersedih🐻

2.5K 206 6
                                    

ENJOY READING

👣jangan lupa follow agar tidak ketinggalan Up nya:*)🔥🔥🔥

Pagi ini sekolah akan disibukan Ujian kenaikan kelas, semua murid mengikuti lembaran-lembaran mengerikan itu.

"Kal...kal," panggil seseorang membuat dirinya menoleh.

"Minta jawaban no 15," bisik Vega meminta jawaban.

Aiko menyobek secarik kertas dan melemparkan ke meja Vega, segeralah Vega mengambilnya.

Tertulis di kertas itu.

No 15 jawabanya
A
B
C
D
E

Nah pilih salah satu aja :*)

Aiko tertawa kecil melihat Vega cemberut tidak mendapatkan jawaban yang diinginkannya.

"Tinggal 30 menit lagi, yang sudah langsung di kumpulkan dan jangan lupa di chek lagii.." ujar si pengawas itu.

Aiko berdiri dan berjalan menyerahkan lembaran ujian, semua mata tertuju pada Kaila karena pertama dirinya mengumpulkan tugas secepat itu, begitu guru yang mengawas mengambil dan mengechek jawaban milik Kaila.

"Bu boleh saya keluar?" Tanya Kaila ramah

"Ooh...oh silahkan.." balas si pengawas sambil mengecek lembar jawaban miliknya

Dirinya berjalan tersenyum pada mereka yang mengerjakan ujianya, apalagi menyemangati Vega dengan ledekan

"Jayooo Vega!," pelan Aiko sambil meperagakan semangat ala korea untuk Vega.

Namun Vega cemberut dan melipat tanganya kesal. Aiko terkekeh dan pergi ke surgawinya yaitu Kantin untuk menambah powernya habis di lalap oleh ujian.

Saat di kantin Aiko melihat Vero berada di sana sendirian, Kantinnya tidak terlalu rame juga hanya mereka berdua sebagai siswa dan juga ada penjual kantinya. Dirinya menatap Vero sungguh berbeda dia tak makan melainkan sedang mengerjakan sesuatu, Vero tampak tampan menggunakan kacamata apalagi dengan pose sedang belajar serius yakinin hawa-hawa yang datang menyukainya.

(Jelas orang vero paling populer kok)

Pakk

dirinya di tepuk bahunya oleh seseorang, dirinya terkejut dan menoleh ke belakang, ternyata Haikal menepuk dirinya.

"Ohh Haikal gue pikir siapa," ujar Aiko menatap Haikal.

"Tumben sendiri mana yang lain?" Tanya Haikal.

"Biasa lagi di test masuk neraka, gimana lo?" Canda Aiko membuat Haikal hampir tertawa, namun dirinya tersenyum kecil saja.

"Ooh...gue udah," balasnya

"Lah terus itu kenapa Vero ngerjain ujian disitu?" Tanya Aiko menunjuk Vero yang duduk di kantin dengan tumpukan lembaran kertas.

"Ooh itu....tanya aja dia," ucap Haikal membuat Kaila sebal tak bisa mendapatkan jawaban yang sempurna.

"Kaila!" Panggil Hana lari menuju ke Kaila.

"Haikal kamu udah tes?" tanya Hana melihatnya disini.

"Udah gimana 100% benar?" tanya Haikla dingin dan menatap serius namun Hana cengir menatap Aiko.

"Gue cabut tanya dulu bayy" kata Aiko pergi meninggalkan Hana, lalu dia duduk agak jauh dengan Vero dia terus menatapnya.

"Eii!!, ngapain lihatin Vero?" sahut Agatha mengkagetkan Kaila.

ANTAGONIS WORLD'S (TAMAT) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang