14| Deket sama cewek

140 15 0
                                    

#Bandung hari kesembilan.

•ㅡ•ㅡ•ㅡ•

"JAEMIN."

"Hm?"

"Kita mau nanya."

Sekarang mereka semua sedang di meja makan. Jihoon berniat untuk menginterogasi Jaemin saat ini.

"Nanya?" Jaemin mengerutkan keningnya, heran.

"Jawab jujur aja. Lo ada deket sama cewek kampung sini?" Jihoon to the poin.

Jaemin terlihat bingung. "Apa alasan kalian nuduh gue kayak gitu?"

"Jujur aja, Na, ribet banget." Jawab Renjun, diangguki yang lain.

"Gue nanya, alasannya apa?"

"Lo sering pergi sendiri, ga tau kemana." Haechan angkat bicara.

Jaemin ngangguk. "Terus?"

"Sikap lo beda, saat kita nanya gak pernah mau jawab." Sambung Yoshi.

Jaemin ngangguk lagi. "Dengan alasan itu?"

"Lo deket sama Somi yak?" Tanya Renjun, yang tentu aja ngebuat semua yang ada disana natap dia dengan kaget, kecuali Jaemin.

"HAH?!" Junkyu melotot gak percaya.

Felix menganga lebar, hampir aja nyamuk masuk kalo gak diusir Hyunjin nyamuk nya.

"Apa iya?" Tanya Jihoon, natap Jaemin dengan lekat.

"Ini apalagi coba, Jun?" Jawab Jaemin santai.

"Keliatan jelas. Lo marah pas dua cowok kemaren ngedeketin Somi, dan lo panik pas Somi kena kayu lalu pingsan, bahkan lo juga yang nganter dan nemenin dia di puskesmas sampe malem. Mau ngeles apa lagi?"

Rupanya Renjun merhatiin Jaemin saat itu.

Yang lain kecuali Jaemin mengangguk setuju dengan apa yang dikatakan Renjun barusan.

"Lah bener juga." Jeno mengingat kejadian empat hari lalu.

"Jujur lah, Jaem." Sunwoo udah geram banget ni anak kagak mau ngaku.

"Dan satu lagi, lu juga kan bilang menarik ke Somi waktu itu." Hyunjin menambahkan alasan Renjun.

Renjun mengangguk setuju dengan Hyunjin.

"Dah gak bisa lari lagi lo, jujur." Tegas Jihoon.

"Enggak. Nanti gue cerita deh, gue ga mau malah jadi masalah kalo gue cerita ke kalian sekarang." Jawab Jaemin.

"Kenapa emang? Tinggal bilang, Somi apa bukan." Tanya Yoshi.

"Iya." Jaemin menjawab dengan santai.

Ada yang biasa aja kek Renjun, ada juga yang kaget gak percaya kek Felix.

"Kok bisa?" Tanya Felix.

"Nanti gue cerita. Dan gue gak deket sama Somi, cuman temenan aja. Udah cukup interogasi gue? Junkyu noh tanyain juga." Jaemin pergi meninggalkan mereka dimeja makan.

Semua natap Junkyu lekat.

"Lo juga?" Tanya Hyunjin.

Junkyu kicep, bisa brabe kalo temen-temennya tau dia akur sama Winter.

"Siapa?" Tanya Renjun.

Sudah terungkap di kasus ini adalah, Hyunjin sama Yeji, alias kakaknya Ryujin itu. Jeno sama Karina, yang mereka tolongin waktu itu. Felix sama Yiren, temennya karina.

Dan baru aja, Jaemin sama Somi. Gak tau gimana asal mulanya.

Sekarang? Junkyu.

"G-gak, ga ada." Junkyu ngegeleng.

30 Days in Bandung | 00-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang