03| Mau ke danau

334 33 2
                                    

#Bandung hari kedua pt;2.

•ㅡ•ㅡ•ㅡ•

"WAH ada danau."

"Na, kita mo balik jan macem-macem dah." Tegur Renjun.

Jaemin terlalu kagum sama danau yang dia liat saat ini. "Kalian duluan aja deh, gue ingat kok sama jalan pulang, gue mau ke danau itu dulu."

Haechan langsung noyor kepala Jaemin dari belakang. "Belagu lu, nyasar aja ntar!" Haechan emosi.

"Enggak!" Tegas Jaemin.

"Bener ya lu?" Tanya Jihoon, yang langsung diangguki Jaemin. "Yaudah kita duluan, pulang lu jan nyasar." Jihoon jalan duluan, diiringi yang lain.

Jaemin langsung jalan ke arah danau yang menarik perhatiannnya tersebut.

Sesampainya di tepi danau, Jaemin langsung duduk untuk menikmati pemandangan alam yang sangat indah dari danau tersebut.

"LO JANGAN MACEM-MACEM DEH!!"

Jaemin tersirap mendengar teriakan sambil membentak tersebut. Ia langsung mancari sumber suara itu.

"Somi?" Tanya nya pada dirinya sendiri.

Jaemin pun bangkit dari duduknya, dan berjalan ke arah dua orang yang kelihatannya sedang bertengkar sekarang.

"LO YA-"

"SOMI!" Teriak Jaemin, menghentikan teriakan Somi.

Somi menatap Jaemin bingung. "Lo? Ngapain lo disini?"

Jaemin berdiri di samping Somi. "Lo ngapain kelahi disini?" Tanya balik Jaemin.

"Suka-suka gue dong!" Jawabnya.

Jaemin maju satu langkah lagi, tepat berdiri di depan Somi, membuat cewek yang tadinya di depan Somi jadi berkesamping.

Jaemin menatap Somi lekat, lalu natap cewek di sampingnya. "Pergi." Gumamnya yang hanya didengar oleh si cewek.

Si cewek itu ngangguk lalu pergi dari hadapan Jaemin dan Somi.

"Heh!" Somi mau ngejar, tapi tangannya ditahan Jaemin dengan keras.

"Lepasin gak!! LEPAS!!" Bentak nya. "Plis ya gue gak mau berurusan sama lo! LEPASIN GUE!!" Somi memberontak dengan keras.

Tapi Jaemin lebih kuat, dengan mudah dia menahan tangan Somi.

"Diem dulu deh. Bisa tenang kan?"

Somi pun melemah dan tak melawan lagi. Jaemin belum lepasin tangannya.

"Ayo kita ngobrol." Ajak Jaemin.

Somi mengerutkan keningnya natap Jaemin. "Ngobrol? Ogah." Jawabnya cuek.

Tanpa aba-aba Jaemin narik Somi menuju ketepi danau, yang ngebuat Somi gak bisa melawan.

Jaemin mendudukkan Somi di sampingnya. "Duduk yang bener, jangan kabur." Tangannya masih setia megang tangan Somi.

Mau tak mau Somi duduk dengan diam di samping Jaemin.

"Ada masalah apa lo sama dia?" Jaemin memulai bicaranya, sambil natap air di depannya.

"Peduli lo?"

"Mau tau aja."

"Gue gak mau ngasih tau."

Jaemin beralih menjadi menatap Somi, dan Somi masih menatap danau di depannya.

"Jujur aja, jangan dipendam sendiri." Ucapnya.

"Ryujin, Winter, Oliv, Yerim, mereka semua tau kali. Gue gak mendam sendiri." Somi natap balik Jaemin, lalu mengembalikan tatapannya pada danau lagi.

"Siapa tau lo mau berbagi sama gue." Jaemin ikut natap danau juga.

30 Days in Bandung | 00-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang