Pemberitahuan!!

874 91 14
                                    

Cerita ini ditulis pada Maret 2021 dengan judul BANDUNG, yang mana sudah lebih dua tahun yang lalu, jadi mohon dimaklumi kalau kata atau kalimat yang masih salah-salah, aku seberusaha mungkin membenarkan saat ini.

Aku harap kalian suka dengan cerita tentang keseharian 00-01L ini!!

Selebihnya aku udah pernah publish pada bulan April tahun 2021, tapi karena kesibukan pribadi yang membuat aku ga bisa lanjutin cerita ini, akhirnya aku unpublish lagi.

Disini masih awal-awal banget masuk dunia pershipperan, jadi aku sendiri masih belum tau banyak shipper waktu itu, jadi saat menulis cerita ini shipper-nya yang aku pilih sesuai hati aku aja.

Walaupun sekarang shipper aku udah beda dari shipper masa-masa nulis ini.

Dan sebelumnya ini penting banget!!!

Jadi karakter Sunwoo disini sebelumnya adalah Yoonbin, tapi karena aku susah nyari foto Yoonbin karena doi sembunyi terus, jadilah aku ganti menjadi Sunwoo.

Dan mungkin akan ada yang nanya ini!

Kenapa member Stray kids cuman Hyunjin sama Felix?

Jadi aku jawab sekarang aja ya, karena dulu itu aku belum ngestan Stray kids, belum jadi Stay, dan aku cuman tau member Stray kids tuh Hyunjin sama Felix doang, member lain belum tau.

Aku awalnya mau ganti Yoonbin menjadi salah satu 00L Stray kids, tapi nanti malah satu member lagi ketinggalan, makanya aku memutuskan untuk menggantinya menjadi Sunwoo aja.

Jadi mohon dimaklumi, dan ditegur kalau nama Yoonbin lupa aku ganti menjadi Sunwoo.

Dan disini ga pake bahasa Sunda, karena Aku ga bisa bahasa Sunda bestie! Ini hanya berlatar Bandung doang.

!!! kalau di awal chapter ga ada tulisan pt;1, pt;2 itu chapter nya panjang, kalo di bagi jadi 2 part itu satu chapter nya bakal pendek.

Kenapa aku bagi 2? Karena kalo jadi satu chapter doang bakal panjang banget, pasti akan ngebuat bosan yang membaca.

Kayaknya udah cukup? Ada yang perlu di tanyakan lagi?

Kalau gitu, silahkan membaca 30 Days in Bandung!!

Karena mereka di Bandung selama 1 bulan, nanti akan aku kasih tau di awal chapter itu hari keberapa mereka di Bandung.

Happy Reading!!

30 Days in Bandung | 00-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang