11| Traktir mie ayam

156 16 0
                                    

#Bandung hari ketujuh.

•ㅡ•ㅡ•ㅡ•

"HEEJIN? Oliv?"

"Sunwoo?"

Sunwoo lagi jalan-jalan sendirian, eh ngeliat orang gak asing lagi ngobrol di bawah pohon, serius banget kayaknya.

Ternyata itu Olivia, sama orang yang dia tolong waktu itu, si Heejin.

"Lo berdua ngapain dah siang-siang ngobrol di bawah pohon gini?" Tanya Sunwoo, bingung.

Iya kalo duduk gitu kan di bangku, ini cuman berdiri doang, padahal bangku ada.

"Emm.."

"Gak kok kang, kita cuman ngobrol biasa aja." Heejin senyum ke arah Sunwoo.

Coba dia Hyunjin sama Jeno, beh auto baper ngeliat senyumnya Heejin. Sayangnya bukan.

"O-oh, gue ganggu ya. Yaudah gue jalan lagi deh."

Olivia langsung nahan tangan Sunwoo. "Gue ikut."

"Loh?"

"Udah selesai kok." Olivia langsung narik tangan Sunwoo, jalan menjauh.

"Lo kenapa si?" Tanya Sunwoo. Kok tiba-tiba gini? Pikirnya.

"Anterin gue ke rumah Yerim yuk."

"Ga nyambung lu."

"Tuh rumahnya. YERIM!!" Olivia langsung lari ke arah Yerim.

"Liv? Ngapain?" Yerim yang lagi nyiram tanaman bingung si Olivia tiba-tiba dateng.

"Heejin." Bisiknya.

"O-oh. Terus dia siapa?" Tanya Yerim, nunjuk Sunwoo.

"Ah ini Sunwoo. Anak kota lagi liburan kesini."

"Sunwoo." Sunwoo mengulurkan tangannya, langsung dijabat Yerim.

"Yerim."

"Sun, lo bisa pergi kok. Makasih yah udah nganterin." Olivia senyum kaku.

Sunwoo ngangguk ragu, lalu dia mendekat ke arah Olivia. "Cerita ntar, gak mau tau." Bisiknya sebelum pergi dari hadapan Olivia dan Yerim.


"Dia tau?" Tanya Yerim.

Olivia dengan cepat ngegeleng. "Diem aja."

Yerim ngangguk. "Ayo masuk."





"Halo?"

"..."

"Hah?"

"..."

30 Days in Bandung | 00-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang