#Bandung hari pertama.
•ㅡ•ㅡ•ㅡ•
"UDAH siap semua kan? Gak ada yang ketinggalan?"
Jihoon selaku leader bagi NTK (Neo Treasure Kids) mengoreksi satu persatu anggota nya, supaya gak ada barang atau apapun yang ketinggalan, yang akan menyusahkan mereka nantinya.
"Udah." Jawab semuanya serentak.
Dengan itu mereka langsung menuju ke dalam mobil yang udah disiapkan, mereka memakai dua buah mobil gr*ab. Karena mereka gak berani bawa mobil sendiri untuk perjalanan yang cukup jauh.
Yaitu ke Bandung.
Setelah perjalanan kurang lebih tiga sampai empat jam mereka pun sampai di kota yang mereka tuju, Bandung.
"Gila kekayaan alam yang sangat indah." Hyunjin kagum.
"Kota lahir gue." Haechan menbanggakan dirinya, yang langsung digetok Renjun.
"Sekarang villa yang kita pesan ada dimana?" Tanya Junkyu dengan tampang polosnya.
Semua terlihat mikir.
"Tanya aja lah yuk." Saran Felix. Yang tentu aja langsung diangguki anggota lain.
Mereka memutuskan menyakan villa yang mereka pesan terhadap salah satu gadis yang baru aja mau lewat didepan mereka.
"Neng tumpang tanya bisa?" Haechan memulai.
"Nanya apa kang?"
"Cantik pisan eyy." Goda Hyunjin dengan senyuman nya yang manis.
"Bisa euy akang mah."
Jihoon maju untuk menanyakan villa pada gadis itu, karena kalo dia diem aja bisa ampe dzuhur mereka disini, Hyunjin pasti bakal ngegombal terus.
"Jadi gini, kit-"
"WOY!!" Teriak seseorang.
Semua mata langsung tertuju padamu, eh pada orang tersebut.
"R-ryujin?" Renjun mengusap-usap matanya karena merasa salah lihat orang.
"Yap! Yeji pulang gih mama nyariin." Ryujin- orang yang tadi teriak menyuruh gadis yang sedang mereka tanya untuk pulang.
"Ngapain lo pada disini?" Tanya Ryujin.
Semua masih keliatan gak percaya sama apa yang mereka liat saat ini.
"Wey, gue nanya! Jawab kek!" Bentaknya.
"Lu ngapain disini?" Tanya balik Renjun yang masih bingung.
Ryujin langsung mengerutkan keningnya. "Kota lahir gue. Lo pada?" Tanya nya dengan nada menantang.
"Demi apa?!!" Tanya Jeno kaget.
"Btw ni Winter ngapain disini juga?" Tanya Felix yang masih kebingungan.
Orang yang disebut Winter itu langsung melihat ke arah Ryujin, lalu balik melihat ke arah mereka. "Gue sahabatan kali sama Ryujin." Jawab Winter enteng.
"What? Bukannya lo.." Yoshi kehabisan kata-kata saking kagetnya.
Winter sedikit ketawa. "Kaget yah lu pada? Iya gue gak kayak yang lu pada pikirin selama ini. Dan ini diri gue, bukan yang lo pada kenal."
"Wah gila, gue masih belum percaya. Seorang Winter?" Haechan kebingungan.
Mereka bersepuluh kelihatan prustasi karena kejadian barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days in Bandung | 00-01L
Fiksi PenggemarKeseruan sepuluh remaja yang ingin menelusuri kota Bandung dan mencari keindahannya, tapi malah terjatuh ke dalamnya. ❝Lo salah satu dari banyaknya alasan gue menyukai kota Bandung.❞ Start: 01 Juni 2023. End: - © daffodilyz 2023, 8th story.