02| Jalan-jalan

448 46 1
                                    

#Bandung hari kedua pt;1.

•ㅡ•ㅡ•ㅡ•

"KITA jalan-jalan yuk."

Junkyu bosen, mereka dari pagi sampe siang di villa doang, dan jalan di sekitar villa doang.

Jarang-jarang Junkyu pengen keluar rumah.

"Kemana coba? Nyasar aja ntar." Jihoon berucap tanpa melihat ke arah Junkyu, dan sibuk dengan tv nya.

"Lagian mau kesini ngapain si? Jalan-jalan, kan? Malah di villa aja." Jaemin buka suara.

"Yaudah ajak yang lain, ntar kalo nyasar tinggal nanya warga sini." Jihoon pun nyerah karena diserang dua orang.

Junkyu dan Jaemin langsung meluncur mencari anggota lain untuk di ajak keliling.




"Gila pemandangannya alami banget, sejuk lagih, disini masih banyak sawah juga." Hyunjin begitu kagum sampe gak fokus jalan lagi, dia dua kali hampir masuk jalan berlubang.

Untung ga masuk got.

"Iya." Jawab Felix.

"Eh! Neng gapapa?!" Sunwoo dengan sigap nolongin cewek yang baru aja jatoh dari sepedanya.

"Gapapa. Makasih, kang." Si cewek senyum walau kesakitan.

Kudu strong.

"Hati-hati neng, ya ampun sampe jatoh gini." Yoshi ikut ngebantu.

"Makasih banyak." Si cewek membersihkan dirinya yang terkena tanah.

"Sepedanya rusak keknya, mau kita bantu sampe rumah gak?" Tawar Hyunjin, sekaligus ngebuaya.

"Ga usah, saya bisa sendiri." Tolaknya.

"Udah gapapa, ga usah nolak, ntar mereka berdua nemenin elu sampe rumah." Renjun nunjuk Sunwoo sama Hyunjin.

Kesenengan Hyunjin mah.

Hyunjin ngangguk sambil senyum. "Ayo kita bantu."

Akhirnya si cewek dianter sama Hyunjin dan Sunwoo, Sunwoo ngegandeng si cewek karena kakinya luka, Hyunjin ngegandeng sepedanya, ngenes banget Jin.

Hyunjin strong kok.

"Yo lanjut jalan." Jihoon mimpin jalan bareng Junkyu, yang lain ngikutin di belakang, gak mungkin kan jalan sebelahan semuanya, gimana orang lewat.

Ga lucu aja gitu mereka jalan berbaris samping.

"Eh itu cewek kemaren bukan si? Kakaknya si Ryujin." Jeno nunjuk seseorang yang lagi ngobrol sama orang lain.

"Eh iya!" Pekik Felix.

"Biasa aja napah." Junkyu noyor kepala Felix.

"Ih Junkyu kok kasar." Felix memonyongkan bibirnya, ngambek ceritanya.

"Kalo ada Hyunjin pasti udah nyamperin dia." Tebak Jaemin.

Siapa dulu dong? Hwang buaya Hyunjin.

"Yeji kan yah namanya?" Tanya Jihoon.

Semua anggota ngangguk.

"Emm maaf!" Cewek hampir nabrak Jihoon.

Semua menengok ke arah suara tersebut.

30 Days in Bandung | 00-01LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang