#Bandung hari ketiga pt;2.
•ㅡ•ㅡ•ㅡ•
"A, ayo makan siang dulu, ambu bawa makan siang nih." Yeji membantu Hyunjin naik buat makan siang.
"Makan yang banyak ya, a, aa pasti cape banget setengah hari bantu saya." Yeji ngasih lauk lumayan banyak ke piring Hyunjin.
Hyunjin hanya natap Yeji sambil senyum tipis.
"Abis ini kita pulang." Yeji sambil makan.
"Udah?" Tanya Hyunjin.
Yeji ngangguk. "Udah mau dzuhur, panas banget hari ini. Aa aja tadi sampe ketiduran, haha." Yeji ketawa pelan.
Hyunjin nyengir sambil ngegaruk tengkuknya yang gak gatel. "Harusnya lu bangunin gue, malah dibiyarin, jadi kan kebablasan."
Yeji ketawa kecil. "Gapapa, aa udah bantu banyak hari ini, makasih ya a."
"Gapapa kali, ntar-ntar gue bantu lagi deh."
•
•
•
"Janji lo."
Junkyu menang. Pertandingan basket antara Junkyu dan Winter dimenangkan oleh Junkyu. Dengan skor Junkyu 21, Winter 19.
Winter menghela napas kasar. "Apa?"
Junkyu terlihat mikir.
"Lama lo!" Teriak Winter.
"Bentar elah lu mah!"
"Temenin gue jalan-jalan keliling desa sini." Ucap Junkyu.
Winter terlihat kaget, dia kira Junkyu bakal minta yang aneh-aneh, ternyata cuman keliling desa?
"What?" Winter memastikan.
"Temenin gue keliling desa, gue takut nyasar. Kalo sama lu kan kagak bakal nyasar." Jelas Junkyu.
Winter terlihat mikir.
"Janji lo loh, kagak ada penolakan." Junkyu langsung narik Winter. "Kemana dulu kita? Bawa gue ke tempat yang indah dong." Junkyu terlihat sangat antusias buat keliling desa.
"Emm kita ke.. lo mau kemana?" Tanya balik Winter.
"Tempat-tempat menakjubkan disini? Yang ga bakal gue lupain kalo udah pulang." Jawab Junkyu.
"Mau ke danau gak? Ada perahu bebek." Tanya Winter agak canggung.
"Boleh, ayok. Ke arah mana nih?"
Winter jalan mendahului Junkyu. "Sini."
•
•
•
"Si Junkyu kemana si? Nyasar?" Jihoon sebel karena Junkyu belum pulang juga, padahal udah hampir satu jam pas dia suruh ke warung.
"Ah diam gak, gue lagi nonton tv nih. Sibuk banget lu nyari Junkyu." Renjun merasa terganggu karena dari tadi Jihoon bolak balik nanyain Junkyu.
"Ternyata beneran nyasar? Telpon napah." Saran Jaemin, sebenernya dia juga terganggu karena Jihoon terlalu bacot.
"Hp-nya di kamar."
"Ini Hyunjin juga mana lagih, kagak balik-balik." Tanya Sunwoo yang baru aja keluar kamar abis ngebo dia, karena tadi malem begadang.
"Jangan bilang Hyunjin kagak bawa hp juga?" Tanya Renjun emosi.
"Kagak diangkat, mungkin sibuk kerja." Sunwoo ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days in Bandung | 00-01L
FanfictionKeseruan sepuluh remaja yang ingin menelusuri kota Bandung dan mencari keindahannya, tapi malah terjatuh ke dalamnya. ❝Lo salah satu dari banyaknya alasan gue menyukai kota Bandung.❞ Start: 01 Juni 2023. End: - © daffodilyz 2023, 8th story.