*chapter ini dan selanjutnya rada berubah yak, cara penulisannya juga, ga ngubah cerita da tenang sajaa. Kalo dari sudut pandang berubah rubah, kadang kuro pov kadang kenma pov, dan kadang kedua povnya. Jadi dicampur sudut pandang kenma sama kuroo buahahaha oke saya aneh😀
Ya sudah itu aja mari kita mulai😗______
Kuroo Tetsurou. Kapten Nekoma Volleyball Club. Pinter sangad di hampir semua pelajaran.
Salah satu cowok yang populer banget banget banget di sekolahnya karena tampang dan prestasinya.Orang orang bilang dia keren banget.
Tapi kelihatannya nasib si cowok populer ini sekarang sedang diujung tanduk alias hampir kehilangan kerennya karena terlalu terpesona melihat cowok didepannya yang eKhEm EkHeM kebetulan lagi memakai hoodienya. Apalagi pas dia pat pat kepalanya, kenma jadi langsung malu malu gitu.
shit. he's too cute. kARUNG MANA KARUNG-
Kira kira isi pikirannya seperti itu😃
Di sisi lain, Kenma Kozume. Setter dari Nekoma Volleyball Club.
Mereka bilang sih dia orangnya cuek banget. Saking cueknya, dia sering ga sadar suka nyuekin orang yang lagi ngobrol sama dia.Tapi siapa sangka, kenma yang merupakan 'penyebab' kuro bisa seperti itu juga hampir kehilangan jati dirinya yang biasanya cuek bebek sedingin antartika hanya karena dapet pujian plus kepalanya di pat pat dari si cowok yang lebih tinggi didepannya.
pat pat
"besok besok pake hoodie gua aja yak, lucu banget asli!"
"..lucu banget asli!"
"..lucu banget asli!.."
stooopppp! kenapa terngiang ngiang woeeee! Mana gw di pat pat aghhhh
Lama-lama dia bisa ikut gila kayak kuro karena ga terbiasa dipuji.
Tapi akhirnya, Ia bisa keluar dari pikirannya dan sadar dengan kondisi sekarang. dia dan kuro lagi di rumahnya buat bikin apple pie bareng.yep, that's the real reason why kuro tetsurou ada disini. Kenma nelpon kuro tentang applepie, eh kuro malah langsung dateng ke rumahnya tanpa diundang.
ga terlalu mengagetkan sih buat kenma yang udah tau kebiasaan kuro dari kecil. Tapi mungkin Dia lebih nervous dari biasanya karena mereka kali ini berdua aja. Iya bor berdua ae. Jam 3 pagi. Just the two of us anjay-👽
"oi."
"....."
"kuroo?"
"....."
"kuroo."
"......"
Bish. ga dijawab jawab.
"WOI KUROO!"
"E-EH IYA APA?!"
kuro yang ikut teriak ngebuat kenma jadi kaget juga."lu ngelamunin apa anjrit?"
"elu"
uHM WUT-
kenma. pastinya salting sekaligus bingung setelah kuroo jawab gitu.saat ini kuroo ingin menghilang aja dari dunia karena keceplosan. Ya dia emang ga boong. Pemandangan hoodienya yang kebesaran di kenma ga bisa ga ngilangin akalnya.
"Lu -- lupa tah lupa! Gua lupa bawa resepnya!"
kata kuroo diselingi ketawa awkward, berusaha meyakinkan kenma biar ga salah paham, tapi kenma udah mundur duluan karena curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍉-kuroken gaje story-🍉
Teen FictionYa.. tentang Kuroken 🐓+🍮 gaje. u know gaje? gaje means ga jelas:D oke let's start, berisi kegajean kuroken, dan kegoblokan kuroo dan kenma yang sangat uwu at the same time💕✨ Ya jadi mereka saling suka, and.. no more spoiler huehehehheheheh OvO ba...