i hate school. so damn much🥰.
-
-
"hah.. hah.. hah!" lelaki dengan pakaian nuansa formal tersebut mengistirahatkan kedua tangannya di lutut. sesaat kemudian dia nampar kedua pipi chubbynya yang termasuk salah satu alasan kenapa semua orang bisa takluk sama baby face miliknya.
demi ngeliat kuroo-san pake jas lagi- eh maksudnya demi ngewaspadain calon ceweknya!
setelah rapih rapih dari atas sampe bawah, dia memasuki restoran di hadapannya. walaupun ternyata agak susah karena dia harus ngebuktiin kalo dia sudah dapet izin dari keluarga yang booking restoran.
"keamanan sih keamanan.. tapi jan ngerepotin juga kali,"
tinggal selangkah lagi sebelum ia dapat melihat tujuannya, gin menghela napas.
tap!
'jejak kaki kuroo-san!' karena udah seobses itu gin bahkan bisa bedain jejak kaki mas crush. tapi sekilas senyumnya jatuh pas tau bahwa bukan kuroo doang yang baru nyampe, melainkan ada cewek di sampingnya.
dan jas kuroo dipake sama dia.
"tetsuuu! eh? oh amiko-chan!" sapa istri bosnya dengan ceria mendekati sosok cewe tersebut. ternyata wakil dari si cewe juga dah dateng dan duduk di sana. menyapa kuroo dari duduknya. mungkin memang keisha yang energic nya kebablasan.
saat fokus kedua keluarga lagi di mereka, gin bisa menunjukkan wajah aslinya. menatap cewe pirang itu tanpa kepura-puraan.
namanya.. amiko?
rara mendapati bulu kuduknya berdiri.
dalam hati bertanya pada dirinya sendiri kenapa bisa ngusulin ide berisiko tinggi kek gini. kuroo yang bisa ngerasain penyesalan mendalam rara, berbisik. "told ya."ok mari kita kembali ke 20 menit sebelumnya.
"kuroo??"
"L-L-LU KOK ADA DI SINI?!?" i mean.. dari foto yang diliatin gin tadi siang, kuroo tau cewek di depannya ini emang harusnya ada di sini. ya tapi ga di toilet cowo juga kan kudu munculnya?
cewek tersebut melangkah keluar dari salah satu toilet itu, mendekati kuroo dan berbisik. "lu.. lu salah masuk toilet?"
"..."
"i- " sigh.
salah kuroo sih rada lupa dia lagi ngomong sama siapa. "uhh, lu liat di samping gua ada apa?" tanyanya. mata rara beralih ke arah yang ditunjuk, dia menyipitkan mata, lalu tersentak. "toilet duduk?! kok- eh berarti-" kuroo mengangguk.
"EEEHHHH?!?!!!"
rara spontan bergegas pengen keluar. tapi kejadian selanjutnya bener bener buat sang senpai geleng kepala.
DUG!
"ouch!"
ga cuma nabrak kuroo, dia pun nabrak dinding yang sama sekali ga dekat dengan posisi pintu.
definisi kecerobohan yang harusnya tidak mungkin terjadi kecuali orangnya-
"oi ra coba noleh sini dulu," sora nurut. "ini berapa?" tanya kuroo ngasih liat 2 jarinya. yang ditanya menaikkan satu alis, "lu ngapain ngelambai?"
-punya penglihatan yang terganggu.
"o-ow oww!" ringis rara tiba tiba, memegang kedua matanya. middleblocker itu spontan mendekatinya, nyoba ngeliat matanya lebih dekat tapi ketutup tangan rara. "buka dulu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
🍉-kuroken gaje story-🍉
Teen FictionYa.. tentang Kuroken 🐓+🍮 gaje. u know gaje? gaje means ga jelas:D oke let's start, berisi kegajean kuroken, dan kegoblokan kuroo dan kenma yang sangat uwu at the same time💕✨ Ya jadi mereka saling suka, and.. no more spoiler huehehehheheheh OvO ba...