"IYA KAN BENER BAKUDEKU TUH TERLALU KYUD!""IYA APALAGI PAS MEREKA KEK BERANTEM TERUS ENDINGNYA SI SEME-"
Kuroo ketawa ngeliat muka kenma yang kayaknya udah stress banget. si pudding rasanya pengen nendang tuh 2 anak keluar dari kantin.
Ga terlalu ngagetin sih, bayangin ae Inuoka yang emang udah hiperaktif dari zaman masehi, disatuin sama sora yang otaknya memang rada rada dari awal ketemu juga. Jadilah over energi duo.
Tadi pas bell istirahat, sora minta ikut makan bareng sama temen temen setim.
Kenma ngeiyain aja, lagipula kalo dia bilang ngga juga ga mungkin tu cewe nurut.
Sampe sampe mereka di kantin, kuroo agak bingung dan malu karna keinget kejadian tadi pagi.Tapi akhirnya ngalir juga obrolan mereka, cewe ini emang hebat banget kayaknya kalo soal nyari temen.
Awalnya obrolan masih santuy gitu kan kalem kalem kek masih jaim temen temen setim juga.
Dan semua kejaiman itu hilang tidak tersisa saat lev jatuh karna kaleng minuman di kantin.
"Iyah keknya si dora salah pergaulan-ANJ-!"
"pPFFT BAHAHAHAHA-"
Semuanya ketawa ngakak ga peduli lagi soal jaim jaiman karna ada murid baru.
Di sisi lain sora seneng banget ngeliat temen temennya nunjukin muka asli mereka.
Balik lagi ke sekarang, sora sama inuoka ga kelar kelar ngomongin fanfic yaoinya.
"Sabar ya ken," kata si jambul, masih ketawa.
"Nih makan dulu," dia nyodorin bekalnya.
Kenma ngeliatin bekal kuroo, dari dulu dia jarang bawa bekal sih, dan kuroo selalu nyiapin bekel buat dia juga. Tapi kali ini kuroo mungkin lupa jadinya cuma bawa 1 bekel doang.
"Gue bisa beli, lo aja yang makan"
"Lah tumben biasanya juga ikut makan,"
"Lo kan juga belom makan, udah gue beli aja,"
Kenma berdiri dari duduknya, ngeliatin kuroo yang lagi duduk sambil masang ekspresi yang lucu banget bagi kenma. ekspresi kek anak kecil yang habis ditinggal mamanya. si pudding nyentil keningnya si jambul. Sambil senyum tipis.
"Makan cepet sono, bentar lagi bel tuh" kata kenma dan berniat langsung pergi beli makanan.
Eh tapi baru aja kenma ngambil satu langkah, kuroo ngengenggam tangan kenma
Kenma be like: boi, really?
Ngga ges dia seneng sebenernya byasalah tsundere anak dakjal-
shut up.
"Gamau tau lo harus makan bareng gua," kata kuroo sambil pelan pelan narik kenma.
"Itu bekel cuma buat satu porsi kuroo, udah gue beli aja napasii," kenma berusaha ngelepasin tangan kuroo darinya
kuroo tambah ngekuatin genggamannya. dan endingnya dia natap kenma pake puppy eyes andalannya, yang ngebuat kenma gabisa bilang engga.
this boi-
"Ngapa si ngapa??"
Yaku pun nongol. Dia baru selese ngetawain si Rusia blesteran itu.
Keduanya noleh ke yaku. Yang satu masih narik tangan, yang ditarik masih berusaha ngelepas.
Udah kek tarik tambang aja ni bocah bocah
"Ini-"
"Jadi kuroo cuma bawa satu bekel, terus kenma pen beli makanan ga dibolehin sama kuroo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🍉-kuroken gaje story-🍉
Teen FictionYa.. tentang Kuroken 🐓+🍮 gaje. u know gaje? gaje means ga jelas:D oke let's start, berisi kegajean kuroken, dan kegoblokan kuroo dan kenma yang sangat uwu at the same time💕✨ Ya jadi mereka saling suka, and.. no more spoiler huehehehheheheh OvO ba...