kenma mode bacot = on

164 20 7
                                    

"..k-kamu tadi bilang apa?"

"cebol." jawab sang setter dengan wajah tak berdosa. rasa gugupnya hilang seketika saat ngeliat sosok 'bos' ini ternyata.. pendek.

ga beda jauh sama dia si:D

b1, b2, monyet kambing- maksudnya para lelaki dewasa berpakaian hitam itu ngasih tatapan ga percaya ke kenma. sedangkan pandangan kenma masih ga beralih dari gin, yang mengepal tangannya erat erat kek bakal ada bom meledak kalo dia lepas.

"kamu.."

"kAMU CUMA BEDA 4 CENTI SAMA AKU YA!!"

kenma spontan mundur dari tempatnya, "jadi elo setuju gue lebih tinggi..?"

"NO I WAS PROVING THAT YOU'RE CEBOL JUGA!"

"oh sekarang lo setuju juga kalo lo itu cebol-"

"DIEM GA?!"

berisik

kenma makin mo angkat kaki dari sana rasanya.

"..ga abis pikir kuroo-san bisa mau sama kamu dibanding aku,"

dan niat kenma tertunda sesaat setelah dengar gumaman itu.

"kuroo?"

"yes. logika dari mana aku alias asisten ortunya dan jelas jelas aku dah dapet seluruh kepercayaan keluarganya bisa kalah sama cowok yang cuma menang 4 centi lebih tinggi?" cerocos gin, kenma menyipitkan matanya.

ni orang jelas-jelas ngomongin gue tapi-

"kek plis lah ya kalo dia suka sama yang tinggi kenapa harus yang beda tipis sama aku kenapa  gitu kenapa- aRGH!"

dia beneran setuju gue lebih tinggi dari dia??

"sebenernya bisa aja aku culik kamu terus aku bawa ke depan kuroo dan ngancem dia langsung,"

huft, mimpi apa gue ketemu pshyco di jalan raya begini.

"tapi kan kalo langsung gitu jadi ga rame- eh bentar kenapa aku malah curhat sama musuh sendiri?!" si pudding memiringkan kepalanya, "terus? lu mo nyulik gue yang jadi musuh lu ini?" tanya kenma yang bahkan ga tau apa yang ia tanyakan. dia bahkan ga tau kuroo yang diomongin dari tadi itu kurtet miliknya atau kuroo lain.

gin diam sesaat, sebelum geleng kepala. "..not now at least, mungkin ngebuat kamu tersiksa perlahan.." senyum licik sialan itu pun muncul, "cuma sebatas stalking ga begitu seru ga si? right kozume?"

kenma hanya bereaksi datar, berusaha banget ga nonjok cowo yang jadi dalang keresahannya selama full seminggu ini.

tapi kalo semua ini beneran dia dalangnya, berarti kuroo yang dimaksud tadi juga-

"um gue boleh nanya?" tanya kenma dengan mata k-e-p-o-nya. "well since you asked so nicely.." respon gin memandang bingung kenma, target macam apa yang masih mau ngobrol sama orang yang mau menculiknya? dumbass.

"tadi lu bilang lu asisten ortu 'kuroo' ini-"

"iya aku asisten ortu pacar kamu, bisa gausah sok polos gitu ga?"

kenma menghela napas, you can do this kenma, nanti di rumah tinggal santet aja-

"ok maaf, tapi gue boleh tau maksud asisten ini apa? asisten rumah tangga atau?"

"asisten rumah tangga? apaan tu?"

kenma menahan dirinya untuk jedukin kepala ke tiang listrik di sebelahnya. ni cowo tampilannya rapih gue pikir pinter dikit-

🍉-kuroken gaje story-🍉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang