kiss.

533 61 12
                                    


[ rooster ]

02:08

rooster
gua suka sama lu, gas ga?

-


kenma udah berulang ulang kali ngerefresh hpnya cuma buat liat pesan yang sama. ga berubah. Kuroo bener bener ngirim pesan itu ke dia.

Ngomong ngomong soal kuroo. tu kurtet belom ngomong apa apa ke kenma. dari tadi hening aja diantara kedua ruangan itu. kenma otomatis ga ngajak ngobrol juga. boro boro ngajak ngobrol, dia aja sekarang bingung nanggepin perasaan yang ada didirinya.

Perasaan kenma gabisa dijelasin sama satu kata. kecampur semuanya. seneng? pasti, ga mungkin engga. ditembak sama orang yang lo suka selama bertahun tahun. siapa yang ga seneng coba.

khawatir? ga usah ditanya. kenma baru kali ini ngerasa khawatir banget soal hubungan persahabatan sama kasmarannya.

Tapi ada sesuatu di diri kenma yang belum bisa nerima ini semua. kayak, dia seneng banget emang. tapi sesuatu ini kek maksa dia buat ga percaya kalo kuroo suka juga sama dia.

kalo masalah,

'kuroo mungkin salah kirim'

kenma ga percaya itu. kuroo itu cowo yang paling hati hati kalo ngirim pesan. ya mungkin kadang typo atau kekirim ya kek di chapter 3 (baca sekarang klo belom awas aja lo pada loncat loncat bacanya😃🔫)
tapi selain itu kuroo tuh termasuk orang yang hati hati banget kalo ngirim pesan. apalagi ini udah berhubungan sama suka selama itu.

yakali lo dah suka sama orang lama banget, terus lo kirim tu pesan pengakuan lo suka sama dia, eh tapi malah salah kirim. kocak banget kalo sampe kek gitu kejadiannya. udah kocak banget sampe kenma bakalan terjun dari lantai 2 rumahnya bisa bisa.

jadi gais yang bisa kita ketahui saat ini adalah

si pudding ✨b i n g u n g✨ harus apa.

ya yang pasti cepet atau lambat kuroo bakalan manggil kenma biar keluar. tapi kalo gitu, awkward banget nanti situasinya guela. so, no.

kenma bakalan keluar dari kamar mandi legend itu sekarang. masih megang hpnya. dia tarik napas biar rada rileks dikit otaknya.

if one of you say that he's overeacting, beach fight me. pulang lewat mana lo anj-

but anyways. si pudding udah muter gagang pintunya. dan pintu terbuka.

krek

"...."

dia.. dimana?

di depan pintu gada siapa siapa. kenma ngecek di belakang pintu siapa tau kuroo ngumpet disana juga hasilnya tyduck ada sapa sapa.

"kuroo..?"

"....."

"ken?"

deg.

kenma puter balik ke arah tangga. dan dia di sana. kuroo tetsurou. dia naik tangga, dan kenma ngeliat kalo si kurtet lagi bawa sesuatu dibelakangnya. kek kantong kecil. dan kuroo keliatan kayak lagi nyembunyiin itu di sakunya

🍉-kuroken gaje story-🍉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang