kuroo's hair = the fluffiest thing ever.

466 62 12
                                    


mereka berdua tiduran dibawah lampu kamar, kecapekan habis perang bantal dan lari larian di luar.
di tangan kanan kenma ada gelang merah, dan di tangan kiri kuroo ada gelang hitam. tanpa sadar udah mereka pake pas lagi perang tadi.

beberapa menit kemudian, suasana heningnya dipecahin sama kuroo yang nguap.

si pudding inisiatif bangun dan matiin lampu, terus diganti sama lampu tidur.

"Wow pekanya." ujar kuroo, kepalanya noleh ke si pudding.

"Iyalah emang lo," cowo itu narik selimut dan tiduran lagi.

kuroo terkekeh, "iya deh orang yang paling peka, saking pekanya sampe ga sadar kalo gua suka sama lu udah dari jaman purba."

pipi kenma otomatis memerah,
"shut up."

-

kuroo udah hampir terlelap, tapi ga jadi pas dipanggil sama cowo disebelahnya,

"kuroo?"

"hm?" matanya terbuka lagi.

"Eh sorry, lu dah tidur?"

sang latter tersenyum tipis, "belom, napa?"

kenma natap langit langit kamar, "boleh nanya sesuatu?"

"hm,"

kenma tarik napas sebelum nanya, "apa yang lo suka dari gue?"

"...."

kuroo ga jawab apa apa. kenma kira dia mikir, jadi dia tungguin sampe dapet jawaban.

"...."

Udah lumayan lama, belom ada jawaban. kenma akhirnya noleh ke si kurtet, "lo tidur?-"

"kedengerannya cheesy banget ga sih kalo gua jawab semuanya?" tanya kuroo dengan lugunya noleh balik ke kenma. mata mereka bertemu.

"eh?"

kenma berusaha stay cool walaupun hatinya melting saat itu juga. untung lampunya udah mati, jadi kuroo ga bisa liat rona merah yang mulai menyebar di wajahnya.

"m-maksud?"

"maksudnya ya.. semuanya. gua suka semuanya yang ada dalem diri lu."

kenma belom sempet respon apa apa dan kuroo udah ngomong lagi,

"dari dulu kek semuanya yang lu lakuin, sikap lu, wajah lu, cara lu ngomong, bahkan ekspresi lu pas gua bikinin apple pie,"

wajah kenma udah masuk tahap warna merah melebihi tomat sekarang.

"..spesial aja gitu menurut gua." ia noleh lagi ke langit langit kamar.

"...."

bisa banget si kurtet buat detak jantung kenma balapan

"gatau lo make pelet apa tapi ya begitu kenyataannya." kuroo terkekeh dan noleh lagi ke kenma cuma dapet pemandangan si pudding lagi nutupin telinganya pake bantal

🍉-kuroken gaje story-🍉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang