definisi malu yang sesungguhnya

540 64 20
                                    


●Keesokan harinya●

"Hey.. kenken"

Sapa cowok tinggi tersebut ramah seperti biasanya berlagak kek gada apa apa gitu

Orang yang dipanggil ga buang buang tenaga untuk menoleh karena sudah tau siapa yang ada disana. Dia tetap fokus memilih minuman apa yang ingin Ia beli dari vending machine tersebut.

Yang otomatis membuat cowok penggila chemistry itu kesal karena dicuekin.

"Kenmaaaaa"

"Kenma kozumeeee."

"Perut karet..?"

Rasanya kenma pengen banget buat ngejitak kaka kelasnya yang satu ini. Tapi dia tahan tahan karena ceritanya kenma masih ngambek.

"Ayolah pudding!"

..pudding? srsly?

Setelah masukin koin ke vending machine, kenma berniat ngambil minuman apelnya dari bawah. Tapi minumannya direbut kuroo frickin tetsurou.

ku ingin membantingmu:)

Kenma gabisa tahan dengan sifat kekanak kanakannya kuroo. Dengan tubuh pendeknya itu Ia berusaha merebut balik minumannya. Tapi ya.. keajaiban ga dateng dua kali, kuroo ga jatuh ke belakang lagi kali ini.

Kuroo ketawa, kesenengan sendiri bisa ngambil minumannya kenma.

"Ih balikin minuman gue!" Kenma masih pantang menyerah buat ngerebut balik minumannya.

Kuroo hanya tersenyum bodoh ngeliatin tingkah kenma.
"Akhirnya ngomong juga lo"

si pudding akhirnya nyerah buat ngerebut balik minumannya. cemberut.

Mukanya yang cemberut tambah buat kuroo pengen terus ngusilin dia.
Percayalah. Walaupun sebenarnya dia pengen banget ngarungin tuh pudding dan di bawa pulang buat dia sendiri😇

"Agh- Dingin anj- apaan si kuroo?!"

Kuroo menempelkan minuman kaleng yang dingin itu ke pipi kenma, nyari perhatiannya.

oMG gaes liat ni potoo, im gonna cry- THIS IS SO CUTEEE😭

A/n: yang di atas ini bukan foto punya saya yeee, semua foto yg ada di book ini juga bukan saya yang bikin, credit ke yg buat art iniiii :>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


A/n: yang di atas ini bukan foto punya saya yeee, semua foto yg ada di book ini juga bukan saya yang bikin, credit ke yg buat art iniiii :>

"Habis diem terus! lo masih marah?" Kenma memegang pipinya yang kedinginan. Dan merespon pertanyaan kuroo hanya dengan mengangkat bahunya. masih cemberut. Kuroo bisa-bisa mimisan ngeliat kenma versi ngambeknya.

Suruh siAPA SI LO BISA SELUCU INI TUH SURUH SIAPA-

Kuroo ketagihan ngeliat kenma yang ngambek. Tapi disisi lain juga gamau kalo kenma terus-terusan marah. Kan labil ni cowok :"

Tiba-tiba dia ketemu ide. jadiii kuroo mulai menjalankan aksinya ;)

Seketika lupa kalau mereka masih di tempat umum, kuroo meluk kenma dari belakang. Saya ulangi, dia meluk kenma dari belakang. Yep. Mereka berdua lagi di kantin😃🔫
Dan dia nopang dagunya di pundak kenma.

Sedangkan kenma yang dipeluk, spontan kaget. Berusaha ga teriak walaupun di hatinya kek-

jajssjhsjakwldppxkzmsmzjoaidueklaozoodwidiighy kuroo MELUK gw- i-

"Iya dah gua salah, maafin gua ya?"
kuroo berkata begitu tepat di kuping kenma. wajah kenma sekarang merahnya udah melebihi tomat.

Tapi kenma masih gamau maafin, dia ngebuang muka sambil meditasi sedikit biar ga jantungan
Kuroo menghela napas sedikit sambil menempelkan pipinya ke pipi kenma.
"Hm? Ga dimaafin nih?"
Tanyanya sekali lagi.

seketika saya lupa cara bernapas-

Tapi kenma malah membalasnya dengan geleng pelan.

maafin aja astaga gengsinya diturunin dikit tolong:"

Kuroo yang ngeliat itu pura pura cemberut. Kenma kira dia bakal nyerah eh tapi malah pelukannya dieratin.

"Yaudah ga gua lepasin sampe lo maafin."

"o_o"

Kenma sYOk. Dia bingung harus mentingin gengsinya atau gimana.

"Hm? Perut ka-"

"Kalo lo manggil gue perut karet sekali lagi awas aja." si pudding noleh dan natap mata kuroo dengan serius.
Ngebuat yang lagi meluk menelan ludahnya sendiri.

"K--kenma,"

Kenma senyum puas ngeliat reaksi kuroo yang gugup dan patuh.

"Oke gue maafin, sekarang lepas,"

Kuroo ngangguk, lagi mau ngelepasin tapi tiba-tiba ada yang-

"WAHHHHHH! ANJAY PAGI PAGI UDAH ADA ASUPAN YAO-"

kedua remaja itu langsung mendongak ke arah suara. Dan keduanya memasang muka bingung.

Beberapa meter di depan mereka, ada cewek yang berwajah asing. Rambutnya pirang seperti orang luar. Yang paling menarik perhatian mereka adalah si cewek tersebut lagi teriak teriak nunjuk mereka, kayak habis ngeliat artis. Disebelahnya ada temennya yang lagi nutupin mulut si cewe. Diikutin sama siswa siswa lain yang mulai ngerumunin kedua anggota volleyball tersebut.

Di saat itu juga kuroo dan kenma merasakan wajahnya memanas dan memerah. baru sadar mereka sedang ada di kantin sekolah.

malunya seubun ubun.

🍉

to be continued kawankuhh

Author: ada karakter baru huaha😗

Kenma: siapa tu cwe? Kek gapernah liat

Author: tunggu di next chapter😇

Kenma: firasat w ga enak

uWu🏃

🍉-kuroken gaje story-🍉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang