stranger

207 29 10
                                    


ia menyeruput minuman boba di tangannya sekali lagi sebelum membuangnya ke tong sampah dan bergegas keluar kamar.

menuruni tangga dengan santuy sampe figur nyokapnya yang berpakaian rapih lagi sibuk ngetik di hpnya terlihat tepat di ujung tangga. kenma otomatis berhenti dan wanita tersebut mendongak, "hm? tumben keluar, laper kah?" tanyanya mundur sedikit agar kenma bisa lewat. kenma pun lanjut jalan ngelewatin yuna. "ga terlalu,"

"yah.. mama udah siapin dinner padahal hiks"

"ngomong ngomong papa mana?"

pertanyaan itu seketika ngebuat yuna lupa acara nangisnya, "oh iya papa udah di bandara! aku juga harus cepet nyusul, yaudah ken itu dinner harus habis pokoknya ya!"

sebanyak itu harus gue habisin sendiri?

pikir kenma ngelirik meja makan di ruang sebelah. tiba tiba telinganya dicubit, "harus."

anj- pembaca pikiran.

"ow! i-iya ngerti!"

yuna kembali tersenyum dan ngusak ngusak rambut pirang anaknya. "nah gitu dong anak mama" tangannya pindah ke sweater yang dipake kenma, "btw udah 5 harian kamu pake sweater ini, ga bosen?"

"engga"

"sebenernya bukan masalah bosen sih, tapi jorok. cepet cuci sana!"

"mbung."

selagi harumnya belum hilang buat apa dicuci?

"ga bau gitu?"

kenma memeluk dirinya sendiri, menghirup aroma sweater yang dipakainya, "ga. malah harum." ia menjulurkan lidahnya. dibalas tatapan bingung dari nyokapnya, "baru kali ini mama liat orang obses sama harumnya sendiri.."

"bukan harum kenma tapi kur- kucing."

yuna menghela napas, "ya sama aja toh"

"..."

"what's that supposed to mean?" sekali lagi dielusnya kepala pudding kenma yang terlihat tersinggung. "nandemo~"

Ting!

notif hp yuna narik perhatian keduanya. "umm-"

"buruan ke bandara,"

yuna ngantongin hpnya dan langsung meluk figur mungil anaknya, "huwaa maaf ya ken mama papa pergi mulu kerjaannya"

blush tipis kenma mulai muncul di wajahnya, "s-santai aja kali udah sering juga kalian pergi karena urusan bisnis-"

yuna tiba tiba melepas pelukannya, "gimana kalo kamu kenapa napa? keknya mama harus hire bodyguard deh-"

"mom.. cmon. kenma itu anak cowo umur 17 tahun ngapain pake bodyguard segala? ga sekalian babysitter?" sarkasnya.

"tapi kamu tuh kecil, mungil, pasti muat kalo dimasukin bagasi mobil!"

"kebiasaan pikirannya negatif mulu."

"ga gitu-"

🍉-kuroken gaje story-🍉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang