p. sy bru sadar karakter haikyuu di book ini OOC smw😗✌
----------------
"wing.. wing o wing?"
"itu ayam, bodho. yang ini wing spiker,"
"tapi ada 'wing' berarti ada hubungannya dengan perayaman,"
"lu jangan rasis gitu deh kaum bersayap bukan ayam doang. softek juga-"
kenma tanpa segan lanjut makan, ditemenin musik kegoblokan yang keluar dari mulut kedua manusya di hadapannya ini.
'perayaman'
di pikiran kozume:
pfft- ayam.
rona merah itu dengan santainya menyebar di wajah kenma, ia baru sadar saat ujung bibirnya ikut naik. PLAK!
kebodohan, nampar pipi sendiri malah ngebuat rona merahnya makin semena-mena tinggal.
argh lagian kenapa gue harus mikirin kuroo make kacamata jajdhzmxnsjshdkajjd-
"pudding? eh namanya siapa si gua lupa, m-menma?" kepala lelaki tersebutpun kena takol. "kenma mon maap, eh tapi menma juga lucu si, menma aja dah." sekarang giliran lelaki berjeans jaket yang kena takol.
"kok lu yang ngatur nama dia?"
"gua cuma ngorEKSI LU-" sumpah dah, thanks a lot to konoha-san yang baru dateng tapi langsung memuaskan kenma. ngeliat kepala si oyen ditakol = hiburan. tapi kalo dipikir-pikir, konoha-san perasaan ga pernah se 'extrovert' ini di camp latihan nekoma bareng fukurodani, atau kenma nya aja yang jarang merhatiin? keknya kemungkinan kedua lebih masuk akal.
wait- fukurodani..?
"eh iya gua wing spiker kelas tiga dari fukurodani, tebakan lu tadi hampir lengkap."
eh?- did i say that out loud?
konoha tertawa ringan, "nah, your face just says it all" kenma bisa merasa wajahnya memanas, karena malu yang kali ini. no but- his laugh kinda.... kinda cute?
"bokuto pasti bakal ngambek kalo tau lu sempet lupa nama sekolah kita," si pudding hanya bisa balas tertawa canggung.
"bentar bentar, kalo kenma sama konoha-san saling kenal, kenapa pas ketemu pertama kali lagak lu kek ga kenal gua?"
"bukan lagak sih, emang beneran ga kenal."
"aduh kasian." dilihatnya si anak kelas tiga ditampol, tapi ga berhenti ketawa.
kenma akhirnya pasrah dan ngebiarin senyum tipisnya terukir memandang mereka.
..lebih ke mandang konoha sih karena senyumnya candu. /yozai nangis di pojokan
KAMU SEDANG MEMBACA
🍉-kuroken gaje story-🍉
Genç KurguYa.. tentang Kuroken 🐓+🍮 gaje. u know gaje? gaje means ga jelas:D oke let's start, berisi kegajean kuroken, dan kegoblokan kuroo dan kenma yang sangat uwu at the same time💕✨ Ya jadi mereka saling suka, and.. no more spoiler huehehehheheheh OvO ba...