"akhirnya keluar juga!" kuroo meregangkan tangannya saat mereka udah di luar komplek sekolah. dan pas dia noleh ke belakang buat ngeliat kucingnya, raut wajahnya berubah seketika."ken?" panggilnya, tapi gaada yang nyaut.
lah kucing gua mana?!-
"kenma??"
"cing? meong?"
"...."
"WOH ANJER KALENG TERBANG-" kuroo dengan cepat menghindar pas kaleng itu dilempar ke arahnya. untung ga kena, kalo kena udah rip tu kepala jambul. kuroo spontan noleh ke sumber kaleng itu dateng, ujung bibirnya mulai terangkat saat ngeliat siapa yang ada disana. secepat kilat dia langsung nyamperin si pelaku kaleng terbang. "CING KETEMU JUGA LU!-"
"GUE BUKAN KUCING SIALAN!- hmmph!" omongan kenma dipotong kuroo yang langsung meluk dia. i mean it's okay kalo mau peluk, tapi jangan erat banget juga kasian kucingnya ga bisa napas😀
tangan kecil kenma mukul mukul punggung kuroo, "ku..roo..."
si jambul langsung melek dan ngelepas pelukannya, yang dipeluk akhirnya bisa napas lega.
"hehe sorry ken." ucap kuroo sambil ngasih senyum manisnya biar kenma ga marah.and it works. kenma ga jadi marah, tapi tetep kesel sama cowo di depannya. "sekangen itu kah sama gue?"
"heem."
"i- whatever. nih minum," kenma ngelempar kaleng minumannya, dan kuroo berhasil menangkapnya. "thanks." dengan itu mereka duduk di kursi panjang dekat vending machine itu.
kenma kibas kibas rambutnya yang udah mulai lepek karena panas. jaket yang biasa dia pake juga sekarang di ikat di pinggangnya. ga lupa kerah bajunya juga udah berantakan. baru kali ini penampilannya sebelas dua belas kayak cowo di sampingnya.
bedanya cuma kuroo masih terlalu betah make jaketnya.
ga sadar dengan tatapan gairah dari kuroo padanya, kenma ngipas ngipas muka pake tangannya. "i'm hot."
"i agree."
kenma noleh ke kuroo, "hah?"
si kurtet cuma kedip blank dan ngabisin minumnya. "gua masih ga percaya yaku ngebiarin kita," kenma ngangguk, "tumben dia baek."
-
flashback bentar hayu.
"..siapa sih yang lari lari di lorong?!" mata cowo itu melebar dan raut wajahnya berubah pas ngeliat siapa yang menabraknya. "kuroo?!"
kenma yang lagi berusaha ngumpet di balik kuroo juga ketangkep sama mata yaku, "terus kenma?!"oh shit.
umpat keduanya dalam hati, mereka tanpa sengaja udah ngebangunin singa tidur. "napa lu berdua ada disini?"
nahloh jawab apa.
"uhm- kita mau ke... ke ruang detention! tah iya ke ruang detention," jawab kuroo sambil keringat dingin. yaku menyipitkan matanya, "detention?"
cowo tinggi itu ngangguk cepat, "tadi kita telat, jadi disuruh masuk detention" ujarnya gugup. kenma cuma ngikut ngangguk aja. tapi tatapan tajam yaku ga lepas lepas dari mereka. "okay..." wajah duo itu berbinar,
dia percaya?!
"y-yodah gua sama kenma pergi ya," kuroo perlahan jalan melewati yaku, diikutin kenma nempel di belakangnya. yaku menatap keduanya masih curiga, tiba tiba matanya melebar karena sadar akan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍉-kuroken gaje story-🍉
Teen FictionYa.. tentang Kuroken 🐓+🍮 gaje. u know gaje? gaje means ga jelas:D oke let's start, berisi kegajean kuroken, dan kegoblokan kuroo dan kenma yang sangat uwu at the same time💕✨ Ya jadi mereka saling suka, and.. no more spoiler huehehehheheheh OvO ba...