permintaan si pudding

440 63 4
                                    


Ada satu hal yang belom bisa kuroo pahami di dunia ini. yaitu...

jalan pikiran kenma.

"i want a kiss."

mata kuroo melebar. rona merah mulai menyebar di pipinya. di depannya *koreksi dipangkuannya😋 ada kenma, iya. cowo yang baru ngomong itu.

a kiSS?!-

"a- a kiss?! Maksud lo cium?-"

"iya.. kek goodnight kiss.." kenma nunduk bawah, kuroo bisa liat blush di mukanya.

hOW?- kek mana anda bisa minta cium sesantai itu-

"U-uhm.." kuroo garuk garuk kepalanya yang ga gatel.

Engga engga.. ini ada yang salah

Kuroo berusaha natap mata kenma lurus, "ken."

"Gua ini cowo lho," kuroo megang bahu kenma. Kenma rasanya pen nyentil ginjalnya si kurtet

Ya semuanya juga tau bambank lu goblok-

Kenma naikkin satu alisnya, "yang bilang lo cewe siapa blok-"

"Ya terus lo minta kiss lo pikir gua cewe anjrit-"

Si pudding makin bingung, "emang harus ke cewe kalo gue minta cium?"

Deg.

Mungkin kuroo ga terlalu dalem ngenalin kenma..? Atau dia yang terlalu goblok? Atau kuroo emang pura pura ga tau kalo kenma itu,

"...emang cowo harus sama cewe gitu..?" pertanyaan kecil itu keluar dari mulut kenma pelan, tapi pastinya kedengeran jelas sama kuroo.

Shit- bukan gitu maksud gua-

Kuroo mau ngomong tapi langsung dipotong sama kenma yang beranjak berdiri dari duduknya (dari paha kuroo huahahhahahaha- oke i'll stop💀)

"You know what? nvm. gue- gue cuma nanya iseng doang tadi.." si pudding terkekeh. ketawa yang fake banget buat kuroo. kuroo paling benci kalo kenma udah ngeluarin ketawa itu.

kenma yang udah hampir keluar dari sofa ketarik lagi pundaknya sama tangan.

mata hazel itu rasanya kayak langsung masukin jiwa kenma saking dalemnya. kenma lagi lagi, nelen ludah pas ketemu tatapan itu.

"apaan-"

"diem."

okeh:D..

"buat yang lo minta tadi.." mata kenma melotot seketika, dia langsung geleng geleng, "no, i just- gue ga maksud apa apa sorry kalo itu buat lo ga nyaman-" omongan kenma dipotong sama jari telunjuk kuroo yang ada di bibirnya. kuroo natap kenma serius campur kesel.

"sejak kapan lo jadi sebacot ini?"

kenma rada tersinggung sama kata kata kuroo tapi ga dikasih kesempatan buat ngebales

jari kuroo lepas dari bibir tipis itu dan berpindah ke dagu kenma. beach don't touch ma baby-

jantung kenma hampir keluar pas denger kata kata selanjutnya dari mulut si jambul

"lo minta cium kan?"

tangan kuroo belom pindah dari dagu kenma, dan bukannya menjauh malah sekujur tubuhnya mendekat ke kenma.

"..."

"Lo mo ap- ommpfh"

omongan kenma langsung dipotong dengan sepasang bibir yang diem diem selalu dia kagumin. mata kenma hampir mau keluar saking melototnya. dia dicium..

🍉-kuroken gaje story-🍉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang