pertemuan keluarga macam apa ini

272 41 17
                                    

"gue kepo."

jawab kenma jujur dengan wajah yang terlihat haus akan jawaban dari kekepoannya. which is

too cute.

ngebuat kuroo gemes pengen ngehapus jarak mereka dan,

"dan kepo untuk kepentingan voli itu baik- hmph!" belum sempet kenma selesai mengoceh omongannya langsung dipotong kuroo. pake bibir.

kenma cuma bisa mematung.

kurang dari 2 detik kemudian kuroo melepas bibirnya dari bibir tipis itu dan memalingkan wajah. nolak buat ngeliat ekspresi kucingnya yang baru dicium.

kek kaget, tapi malu, tapi kesel, definisi..

i m u t - o v e r d o s i s .

kenma mundur satu langkah sekarang dengan blush yang udah nyala, "what- i said no kisses!"

"lo ngelanggar satu kali, gua juga ngelanggar satu kali. impas." jelas kuroo seraya lanjut jalan ngelewatin kenma. si pudding nyusul dari belakang dengan lari kecilnya.

"gue ngelanggar?- gue kan cuma ngelakuin hal yang wajar!"

"wajar?"

"nih ya, gue kepo. kepo artinya ingin tau, ingin tau itu punya alasan banyak salah satunya k-h-a-w-a-t-i-r. and gue tau lo pinter jadi tau lah ya kalo kouhai bisa saling khawatir sama senpainya, otomatis fenomena itu pastinya bisa terjadi di team ini sebagai gue kenma kozume yaitu anggota tim voli yang khawatir sama kuroo tetsurou yang berjabat jadi kapten nekoma alias anggota tim sekaligus senpai gue- hMPH!"

-

-

-

di kamar salah satu hotel di daerah Tokyo.

"..terakhir jangan lupa siapin baju ganti saya, paham?" pemuda bersurai hitam itu mengangguk sebagai respon. "good." sang istrinya majikan pun keluar kamar hotel.

dan tepat setelah pintu tertutup gin langsung tepar di kasur. dengan hpnya di tangan dia tersenyum riang, "waktunya stalking ig- i mean meneliti sosmed nya tets!"

cklek!

"shit-"

"kamu ga lagi main sosmed kan?" wanita tersebut mengernyit saat melihat asisten pribadinya lagi fokus menata koper, "eh? ini non udah siap" keisha makin mengernyit melihat gin ngasih baju ganti serta pouch skincarenya. "o-okay.." dia mengambil itu semua dari tangan gin yang ga ngelepas senyumnya samsek.

akhirnya keisha meninggalkan kamar untuk kedua kalinya. masih ga percaya dengan penglihatannya.

bam!

gin pun tepar lagi di kasur asik dengan hpnya. ia menghela napas, "that was almost.."

meh whatever. sekarang mari kita lanjut menelaah instagram sesehuman.

@t.kuroo

kuroo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🍉-kuroken gaje story-🍉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang