"Gue pulang duluan ya!" ucap cewek pirang itu sambil merapikan barang bawaannya. "bye, see ya!" katanya sambil melambaikan tangan ke cowok yang lagi scrolling hpnya."see ya," jawabnya singkat sambil sedikit melambaikan tangan, habis itu balik lagi ke hpnya. Sekarang tinggal kenma sendirian di perpustakaan itu.
Sebelumnya, kenma, tora, rara, dan beberapa murid lainnya lagi ngerjain tugas kerkom, rencana awalnya pengen dilakuin di salah satu rumah temen, tapi setelah mereka pikir pikir lagi, kalo bisa diselesain di sekolah kenapa harus diselesain di rumah. Jadilah mereka semua kerjain tugas kerkomnya di perpus.
Ngga sih kalo saya mah nyelesainnya di rumah💀-
tik..
tik tik..
Rintik hujan ga berhenti henti, udah gerimis dari awal mereka kerkom juga. Tora dan teman teman yang lainnya pulang pertama setelah selesai, dan yang tadi terakhir bareng kenma, alias rara juga baru dijemput sama supirnya.
Ga gitu deres sih, tapi kenma ga bawa payung, terus kalo hujan kan berarti dia harus lari, which is ngebuat dia ga bisa sambil maen gem.
dan kalo ga sambil megang gadget itu bukan tipe kenma banget.
Kenma ngelirik rintik hujan di jendela disampingnya. Masih main hp, sesekali dia ngeliat perpus yang sepi banget, gatau kok bisa sesepi itu padahal belom terlalu sore, masih jam 3 an.
..kok rasanya kek ada yang hilang ya-
"Boo."
Tiba tiba ada suara yang ngomong di kupingnya, ditambah ada 2 tangan yang nutup matanya dari belakang.
si pudding kenal banget sama suara plus tangan ini.
"kuroo, lepas."
Si jambul cemberut, kedua tangannya masih nutupin mata kenma dari belakang.
"Gua bukan kuroo," si bambang ngerubah suaranya yang udah rendah, direndah rendahin lagi. ngebuat si pudding bingung mau ngeblush atau ketawa.
kenma bales, "oh.. jadi lo bukan kuroo yang rambutnya kek jambul ayam itu?"
"...."
mukanya kuroo yang udah cemberut tambah asem lagi😭😭
"..kYANMAAAAA!"
Kenma ketawa ngedenger kuroo pura pura nangis, dia pegang lengan kuroo yang masih nutupin matanya.
"Udah woi udah-"
"Gua ganteng yak!" Kuroo akhirnya ngelepas tangannya dari si pudding.
Kenma noleh ke belakang, ngeliat kuroo di seragamnya yang udah berantakan, dua kancing bajunya dari atas udah kebuka (mhm;)) mana bajunya dikeluarin. dia gendong tasnya pake satu bahu, ditambah rambutnya yang udah kek jambul itu malah makin kek jambul. (if that even make sense-💀) tapi gatau kenapa itu malah bikin wajah kenma memerah.
kenma berasa lagi challenge try not to mimisan
"....ga salah si," gumam si pudding, ga sadar dari tadi dia ngeliatin cowok di depannya dari bawah sampe atas. "Eh?" kenma emang cuma bergumam tapi kuroo bisa denger itu lumayan jelas.
Setter nekoma itu balik lagi ke realita, pipinya makin blushing panik takut kalo kuroo denger itu, "ga salah- gua maksudnya yang ga salah, e-eh tapi lo juga ga salah- i mean lo salah- lo gA GANTENG POKOKNYA ENGGA!"
kenma langsung nutup mulutnya pas sadar dia hampir teriak. kuroo yang ngeliatin tingkahnya, ketawa pastinya.Sampe sampe penjaga perpus negur mereka berdua
Kedua remaja itu sekarang akhirnya duduk tenang berhadapan di meja baca perpus.
mata si jambul nangkep buku buku perpus yang masih belum diberesin di meja, dia balik ngeliat kenma lagi, natap bingung. "Sejak kapan lo baca buku?"
Kenma awalnya mau tersinggung tapi yang diucapin kuroo bener juga, dia ngangkat bahunya,
"tadi ada kerkom,"
Kuroo cuma ngangguk aja sama responnya. "lo sendiri?" tanya kenma ga ngalihin pandangannya dari hp.
Kuroo keliatan mikir sebentar sebelum jawab, "tadi ada kelas tambahan"kenma ngangkat kepalanya dari hp, ngeliat lurus ke mata kuroo, alisnya mengerut
"seorang kuroo tetsurou yang selalu jadi juara kelas and ga pernah absen kalo masalah olimpiade akademik, ikut kelas tambahan?"
kuroo memutar matanya, "first of all, lo lebay, second, gua yang tutorin temen temen gua" setelah itu kuroo nidurin kepalanya di meja, tangannya sekarang jadi bantal tidurnya. kepalanya noleh ke arah jendela disamping mereka.
"ooh," kenma naro hp dan nopang dagu pake tangannya di meja.
Habis omongan itu keduanya ga buka suara lagi. Mungkin karena dua duanya kecapekan sekolah atau mungkin gara gara rintik rintik hujan di jendela samping mereka lebih menarik perhatian kuroo maupun kenma.
Hening, dua duanya tenggelam dipikiran masing masing. tapi bagi mereka itu ga awkward sama sekali.
....sampe perpusnya tutup dan mereka diusir😃🔫
🍉
to be continued🏃
Author: sumpah ni chapter tuh gatau😀. tiba tiba pengen buat scene mereka di perpus tapi ya jadinya gini ya mon mangap aja ges🗿
Awalnya pen buat kek fluff ucul ucul gitu kan, tapi tiba tiba ide w berubah lagi jadi ya sudahlah terima saja, saia akan mengatakan ini lagi, pasti bakalan fluff kok😃 ga php sumpah w ga php🏃
Anyways... good day in my mind-Kenma: safe to take a step out
Author: get some air now
Kenma: let your edge out
Author: cie yang bacanya pake nada-💀
Oh iya i think you guys gonna like next chapter😗💕 but idk✌
Byeeee!! stay at home soalnya covid belom kelar:D
KAMU SEDANG MEMBACA
🍉-kuroken gaje story-🍉
Novela JuvenilYa.. tentang Kuroken 🐓+🍮 gaje. u know gaje? gaje means ga jelas:D oke let's start, berisi kegajean kuroken, dan kegoblokan kuroo dan kenma yang sangat uwu at the same time💕✨ Ya jadi mereka saling suka, and.. no more spoiler huehehehheheheh OvO ba...