"...."kedua murid sma tersebut dari tadi hanya diam saja selama dinasehatin guru bk.
sampe bu bk yang dikenal dengan nama ms. fio itu ngegebrak mejanya karena merasa ga diperhatikan.
tapi, ni duo bukannya ngerasa takut malah nahan ketawa.
"Apa yang lucu?!"
keduanya bergumam, "tidak ada.."
"hah?!"
"tidak ada." kata mereka kini lebih keras. miss fio diam sebentar, lalu menatap mata murid yang kelas 3.
yang ditatap, ya natap balik lah siapa takut-
"kuroo tetsurou."
oke ga jadi cowo tinggi itu nunduk karena takut. guru bk pun ngambil langkah maju ke depan kuroo. "kamu tuh termasuk murid teladan di sma ini," kuroo cuma diem aja, kek dalem hati..
i know i know, ga usah diingetin.
si bambank sempet sempetnya belagu.
"tapi kenapa akhir akhir ini kamu mulai ngelanggar tata aturan sekolah kita ya?"
tertampar, terjungkal, terguling, tersmekdon-
miss fio melihat jam tangannya, "sampai sampai bisa 1 jam terlambat masuk sekolah."
"...."
bu bk melirik murid yang satunya, "kamu juga."
langkah miss fio beralih ke murid di samping kuroo. yang dari tadi kerjaannya cuma ngetawain kaka kelasnya dalem hati.
murid kelas 2 itu langsung ngalihin pandangannya pas miss fio udah didepannya.
"kozume kenma."
"...."
gausah manggil manggil nama gue bisa ga si?
rbf nya kenma seakan akan ga bisa lepas dari wajahnya. udah dari lahir punya muka jujur banget jadi ya begitu. dan itu ngebuat wanita di depannya menghela napas terus lanjut,
"wali kelas kamu masih sering ngadu ke saya kalo kamu sering ketangkep mainin hape atau ga tidur di kelas."
b o d o a m a d
kuroo berusaha ga ketawa ngeliat muka si pudding yang udah gedeg banget sama sang guru. tapi nunduk lagi pas miss fio ngelirik dia.
dari dulu si kurtet emang udah biasa akrab sama guru guru, jadi pas dimarahin gini dia reflek agak kaget aja.
kebalikan sama kenma. si pudding dari dulu emang ga gitu bersahabat sama guru guru. paling yang bisa ngerti dia cuma coach nekoma."ditambah sekarang kamu telat juga sama kayak kuroo."
"...."
miss fio mundur dan ngeliatin mereka berdua lagi.
"dan jangan bilang alasan macet ya. Miss tau rumah kalian berdua persis di belakang sekolah." kedua murid itu ngomong kasar dalem hati, mereka ga bisa cari alasan lagi kalo gini.
miss fio melipat tangannya di dada, "oh iya. Miss sering banget ngeliat kalian berduaan,"
mata kuroo maupun kenma spontan melebar saat dia ngomong itu.
"kalian itu emang cuma deket doang atau.."
kuroo ngelirik kenma, yang dilirik ngelirik balik, ini udah ga bener ni bisa bisa kebongkar-
"Ah yakali kalian kek gitu, sorry miss pikirannya kemana mana."
itu jantung berasa kembali ke tempatnya semula dan mereka bisa napas normal lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍉-kuroken gaje story-🍉
Fiksi RemajaYa.. tentang Kuroken 🐓+🍮 gaje. u know gaje? gaje means ga jelas:D oke let's start, berisi kegajean kuroken, dan kegoblokan kuroo dan kenma yang sangat uwu at the same time💕✨ Ya jadi mereka saling suka, and.. no more spoiler huehehehheheheh OvO ba...