supermarket n ice cream

377 52 8
                                    


"Hmmmm..." middle blocker itu sudah hampir lima menit memandangi dua rasa popcorn yang berbeda di rak. si setter sampe buka suara karena kesal. "Oi."

Mata kuroo ga beralih dari rak, "hm?"

"Napa ga beli dua duanya aja sih?"

Kuroo menghela napas dan ngambil kedua popcorn itu dari rak. Setelah itu nunjukin satu persatu ke kenma. "yang ini lebih enak tapi gua udah mulai bosen sama rasanya,"

"Terus yang satunya?" tanya kenma nunjuk popcorn yang ada di tangan kanan kuroo.

"yang ini gua ga pernah ngerasain tapi kata orang orang enak,"

"Lah terus kenapa ga beli dua duanya?"

"Masalahnya yang ini harganya lebih mahal," kuroo ngembaliin popcorn yang ada di tangan kanannya ke rak lagi, tapi ditahan tangan kenma.

"Beli aja dua duanya."

Mata kuroo berbinar, "pake duit lo?"

"Nope, pake duit lo. Gue pen nyoba yang itu juga soalnya."

"Asem lu,"

Kenma cuma menjulurkan lidah, dan masukin tu popcorn ke troli. Matanya nangep banyaknya jajanan yang udah mereka beli, "eh banyak banget yang lo beli,"

"mungkin maksud lo yang lo beli," kuroo ngoreksi. Kenma ga peduli dan balik lagi ke pspnya.

Mereka jalan lagi muterin supermarket sampe kuroo tiba tiba ketemu ide yang... rada bodo tapi mungkin berlian buat dia.

"Oi ken,"

"Hm?" yang dipanggil ga ngalihin pandangannya dari psp.

"Duduk sini deh coba," kuroo nunjuk troli belanja yang lagi dia dorong.

Kenma ngeliat ke troli. Dia ngasih tatapan 'are u kidding me?'

"C'mon!"

"jangan ngadi ngadi deh lu,"

"Plissss??" jurus puppy eyesnya kuroo pun keluar.

"Oh hell no, gue gabakal ketipu sama modus itu lagi"

"Gua beliin game baru deh!"

"ok deal."

-

"KUROO PELAN PELAN ANJ-"

Ga ngehirauin kenma, kuroo dorong tuh troli sampe ke belokan, tanpa ngurangin kecepatan. Kenma berasa lagi latihan jantung

"OKE KITA NYAMPE BELOKAN!"

"KUROO I SWEAR-"

Kenma teriak sambil tutup mata karena panik. Kuroo ketawa ngeliatnya, dia pelanin pas udah dibelokan biar si pudding bisa napas sebentar

Dapet kesempatan buat napas, kenma buka mata. Eh tapi kuroo ternyata ga sebaik itu, setelah jalan udah lurus lagi si kurtet balik ngebut lagi.

"sUMPAH KUROO GUE NANGIS NI-"

"BAWA ENJOY AJA KEN ENJOY!"

"ENJOY MATAMU!"

Kuroo makin ketawa, dan kenma ga berani buka mata lagi.

"Coba buka mata lo makanya,"

Kenma geleng geleng cepat, "ga, gada. serem!"

"Serius pasti lo seneng kalo udah buka mata!"

Kenma awalnya ga mau nurut, tapi perlahan dia buka matanya.

"..."

"Not bad right?"

Si pudding noleh ke belakang, ngeliat kuroo yang lagi dorong sambil sesekali naikin kakinya ke bagian bawah troli.

Kuroo keliatan seneng banget.

"...i guess,"

Senyum kuroo makin lebar pas kenma bilang gitu.

-

Keluar dari supermarket, masing masing dari mereka bawa 1 kantong kresek gede.

"Setelah ini langsung ke?" tanya kuroo sambil ngambil kunci motor di sakunya.

"Rumah gue?"

"Yup."

"Lo nginep?"

"Woh iya dong besok kan-"

"Sekolah."

Senyum kuroo jatuh, "lah besok bukannya minggu?"

Kenma memutar matanya, "hari ini minggu, besok udah senin."

"Yah.." kuroo nyalain motor sambil bersungut sungut.

"Lagian napa lo bisa lupa besok senin?" kenma ngasih kantong kresek nya ke kuroo.

"Ya gimana yah? Kalo sama lo gua suka lupa waktu," si kurtet nyembunyiin smirknya pas bilang gitu.

Wajah kenma spontan memerah denger itu. "Bacot."

Kuroo ketawa, tapi ga lama raut wajahnya berubah cemberut lagi. "Jadi kita gajadi nonton bareng di rumah lo?"

"Hmm..." kenma pura pura mikir.

"Yaudah boleh..."

Mata kuroo berbinar lagi.

"..dengan satu syarat." mata cowo itu ngelirik mobil ice cream yang lagi berhenti ga jauh dari mereka.

"Syarat?"

Sekarang giliran kenma yang masang puppy eyes sambil nunjuk nunjuk ke mobil ice cream. Hati kecil kuroo sebenarnya suka ga tahan kalo kenma pake jurus itu. Rasanya pengen dia peluk tu cowo terus ga dilepasin aja gitu selamanya-🏃

"Yaudah sok beli,"

Si pudding hampir loncat, "traktir?"

Kuroo ngangguk dan matiin motor lagi. Kenma udah jalan duluan ke sana.

"apa sih yang engga buat lu," dan kuroo langsung nyusul sahabatnya.

🍉

to be continued ulala beybeh.

Author: nyengir lu jomblo

Kenma: merasa tersindir gue.

Kuroo: same kenma, same.

Author: udah tau sama sama jomblo kenapa ga 👉👈

Kenma: wat?

Author: au ah ga peka😔

Before u ask, masalah umur ye, ya pokoknya di bayangan saia kuroo udah punya sim di kelas 3 sma nya awowkowko, klo kenma mungkin 1 tahun lebih muda dari kuroo?
Ya jadi maybe kuroo 18th n kenma 17th..? Entahlah klo mereka umurnya sama juga takpeu lah.

Byeeee my child <3

🍉-kuroken gaje story-🍉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang