MT #14

1.5K 172 4
                                    

*Author POV*

Setelah mengalami pengobatan dan pemulihan di rumah sakit, kini Lisa sudah bisa kembali ke kampus. Kini Lisa nampak bingung karena seisi kampus hanya berisi kaum perempuan.

"Ehh, kenapa isinya jadi perempuan semua?" Tanya Lisa pada teman nya.

"Yahh karena kejadian Jimin, Taehyung, Jungkook dan Chanyeol Sunbae, gedung kampus jadi dipisah." Ucap Jisoo, Jennie pun mengangguk.

"Ya.... Jadinya gedung ini khusu untuk perempuan dan yang di sebelah sana untuk laki²." Imbuh Jennie, Lisa pun mengangguk paham dan terlihat beberapa gadis berlari ke arah Lisa.

"Lisa Sunbae!! Ini kami bawakan bekal untuk mu, dimakan yaa!" Ucap gadis² itu, terlihat Chaeyoung mendengus malas. Lisa yang paham pun hanya terkekeh.

"Maaf ya tapi aku sudah makan banyak, seseorang selalu memberikan ku makanan enak, jadi ini untuk kalian saja ya, jagalah kesehatan kalian, aku duluan." Ucap Lisa ramah dan menggenggam tangan Chaeyoung, terlihat Jennie dan Jisoo hanya terkikik kecil.

"Maaf ya adik² manis, Lisa sudah ada pawangnya jadi jangan memaksa kan untuk memberinya makanan hehehe, sampai jumpa." Ucap Jisoo kini merangkul Jennie dan berjalan menuju kelas mereka.

~skip~

Kini terlihat 4 gadis itu sedang duduk di taman kampus, terlihat juga mereka sedang membicarakan sesuatu.

"Bagaimana nanti saat liburan musim panas kita liburan ke pulau Jeju?" Ucap Jennie.

"Ya itu seru sih, ok deh aku yang akan urus tiketnya." Ucap Chaeyoung, 3 gadis yang lainnya membulatkan matanya tidak percaya.

"What? Itu mahal sayang." Ucap Lisa.

"Astaga uang darimana?" Tanya Jennie.

"Hehehe tenang lah, uang di rekening ku sangat cukup untuk membeli tiket pesawat, jadi ayo liburan musim panas kita ke pulau Jeju." Ucap Chaeyoung dengan senyumnya, Jensoo dan Lisa pun hanya menghela nafas.

"Baiklah kalau begitu, sebaiknya kita pulang sekarang karena yang kudengar para dosen akan rapat untuk mengurus gedung untuk tempat para laki²" ucap Jennie, mereka pun mulai berdiri dan berjalan menuju parkiran.

"Baiklah kalau begitu kami duluan." Ucap Jisoo yang menjalankan mobilnya dan berjalan menjauh.

"Chaeyoung-ah, ini helm mu." Ucap Lisa memberikan helm pada Chaeyoung. Kalau kalian bertanya darimana Lisa mendapatkan motor itu, yang jelas ia mengumpulkan gaji nya dan membeli motor.

Setelah chaeyoung menaiki motornya, Lisa pun menancap gas dan langsung menuju apartemen mereka. Sekarang apartemen itu sudah milik mereka berdua.

~skip~

Karena lapar, Chaelisa memesan beberapa makanan cepat saji. Mereka memesan ayam goreng dan minuman bersoda.

"Huh apakah orang tua mu mengizinkan jika kau memiliki hubungan seperti ini?" Tanya Lisa yang meniduri kepalanya di paha Chaeyoung, dengan lembut chaeyoung mengelus kepala dan pipi Lisa.

"Aku tidak tahu, entah mereka marah atau kecewa.... Yang pastinya aku tidak mau terpisah darimu." Ucap Chaeyoung menatap mata Lisa lembut, kini Lisa sedikit berdiri dan mendekat kan wajahnya pada wajah Chaeyoung.

Perlahan kedua orang itu semakin mendekat kan diri dan tinggal beberapa centi lagi dan....

'ting tong~

'GUBRAKK!

Tak sengaja Chaeyoung mendorong Lisa hingga tersungkur ke lantai, Lisa yang terdorong ke lantai hanya bisa mengadu sakit.

"Astaga Rosie-ahh~ sakit~" ucap Lisa seraya mengusap bokong nya yang mencium lantai.

"Ah... Miane! Aku hanya terkejut tadi, tunggu aku ambil pesanan nya dulu." Ucap Chaeyoung berlari kecil ke arah pintu dan mengambil pesanannya.

Setelah membayar dan menutup pintu kini Chaeyoung kembali ke ruang tamu dan menaruh makanan nya di meja.

"Maaf kan yang tadi, ayo naik ke sofa." Ucap Chaeyoung menolong Lisa untuk duduk di sofa.

"Sakit tau!" Ucap Lisa mengerucut kan bibirnya, Chaeyoung pun mengecup bibir Lisa dan tersenyum.

"Sudah sembuh?" Tanya Chaeyoung, kini Lisa menggeleng dan menyodorkan bibirnya lebih dekat.

"Heishh modus!" Ucap Chaeyoung menyentil kening Lisa, Chaeyoung pun langsung menyambar ayam nya dengan lahap.

Lisa hanya cemberut melihat Chaeyoung makan sendiri, Chaeyoung menatap Lisa dengan mulut yang penuh dengan daging ayam.

"Adwaa apwahh?" Tanya Chaeyoung dengan wajah polosnya, Lisa hanya membuka mulutnya.

"Suapin~~" ucap Lisa manja.

"Astaga manja banget sih kamu~" Ucap Chaeyoung gemas, Chaeyoung pun menyuapi Lisa. Lisa pun tersenyum dan mengunyah ayam didalam mulutnya.

"Tut..... Tut...."

TBC

Sorry up nya malem hehe, tadi siang sibuk banget >< maaf juga kalau kependekan ceritanya, enjoy ya guys.

Vote✨
Komen💌

See yaa~~

My Tsundere ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang