*Author POV*
Terlihat banyak poster Lisa yang terpampang di koridor kampus, tidak terhitung ada berapa, tetapi seluruh penjuru koridor di penuhi oleh poster Lisa.
"Lisa a true saver."
"Lisa a Super Hero."
Terlihat Chaeyoung yang sedang membaca poster itu kebingungan membacanya,
"Ini apa? Apa yang Lisa lakukan." Gumam Chaeyoung yang melanjutkan jalan nya ke kelas, setibanya di kelas Chaeyoung nampak terkejut melihat meja Lisa penuh dengan bunga, coklat, surat dan beberapa Snack ringan.
Chaeyoung pun duduk di kursi, terdengar suara bising anak² diluar yang membicarakan suatu Video.
"Astaga di video ini Lisa Sunbae terlihat sangat keren."
"Bahkan kata² nya sangat tajam dan menusuk."
Ucap beberapa siswa yang membuat Chaeyoung makin penasaran, Chaeyoung pun membuka Sosial Media nya dan ia pun terkejut melihat banyak video Lisa berkelahi dengan 3 pria.
Chaeyoung pun mengangguk paham dan mematikan ponsel nya, terlihat Jennie dan Jisoo menghampiri Chaeyoung.
"Chaeyoung-ah! Kau sudah lihat video itu kan? Sungguh Lis-" ucap Jennie terpotong.
"Ya... Aku sudah lihat, dia memang keren." Balas Chaeyoung malas dan menidurkan kepalanya di meja. Terlihat Jensoo sangat bingung dengan sikap Chaeyoung, dan mereka pun memutuskan untuk membiarkan Chaeyoung sendiri.
"Kalau begitu kami ke taman dulu ya... Byee." Ucap Jennie lalu mereka pun meninggalkan Chaeyoung sendiri.
Terlalu asik dengan dunia nya sendiri Chaeyoung pun tidak sadar bahwa Lisa sudah berada di sebelahnya, ketika Chaeyoung mengangkat kepalanya ia terkejut melihat Lisa di sebelahnya.
"Omo! Omo! Astaga bikin kaget saja." Ucap Chaeyoung mengelus dadanya, perlahan dia melihat pipi Lisa yang tersayat.
"Astaga pipi mu! Tunggu di sini." Ucap Chaeyoung berdiri dan mengambil kotak P3K dan kembali duduk di sebelah Lisa.
Chaeyoung mengambil kapas dan meneteskan obat, Chaeyoung pun mulai mengobati luka Lisa.
"Shhh aww sakith!" Rintih Lisa meremas celana nya. Chaeyoung pun hanya menghela nafas dan menempelkan plester pada pipinya.
"Dah beres.... Jangan kau buka sebelum obat nya kering!" Perintah Chaeyoung seraya mengembalikan kotak P3K tersebut. Chaeyoung pun kembali duduk di sebelah Lisa.
"Em.... Terimakasih." Ucap Lisa yang membuat mata Chaeyoung membulat sempurna.
"Apa kau bilang?" Tanya Chaeyoung menatap Lisa, Lisa pun hanya menggeleng dan mencium pipi Chaeyoung.
"Tidak apa apa." Ucap Lisa seraya membuka novel nya untuk di baca. Keadaan Chaeyoung sudah tertebak seperti apa, wajah yang merah padam dan jantung yang sudah siap keluar dari tempatnya.
Lisa melihat wajah Chaeyoung hanya terkekeh gemas melihat wajah Chaeyoung.
"Wajah mu sangat lucu saat malu, seperti mawar." Ucap Lisa dengan senyum nya, Chaeyoung hanya diam membatu mendengar kata² Lisa.
"Hahaha ini ambilah beberapa Snack ku, aku kurang suka." Ucap Lisa membagikan beberapa Snack nya pada Chaeyoung dan beberapa murid pun mulai masuk ke kelas.
~skip~
"Baik anak² pelajaran ibu sudah selesai, untuk tugasnya kalian bikin lah kelompok berisikan 4 orang dan bikin lah video tentang memasak, kalau begitu ibu duluan." Ucap sang dosen berlalu keluar, seisi kelas pun ribut memilih kelompok.
"Heii kita kurang 1 orang." Ucap Jennie, Chaeyoung pun tersenyum dan menarik Lisa dari tempat duduknya.
"Sekarang sudah lengkap kan?" Ucap Chaeyoung dan Lisa pun hanya tersenyum tipis.
"Hi, mohon bantuannya." Ucap Lisa menggaruk tengkuk nya. Terlihat keadaan sangat canggung diantara mereka.
"Sudahlah ayo kita ke kantin, untuk hari ini aku yang traktir." Ucap Chaeyoung menarik teman2 nya menuju kantin.
~skip kantin~
Mereka pun makan dengan tentram dan terlihat Lisa sudah mulai bisa berbaur dengan Chaeyoung, bahkan bisa terlihat Jensoo dan Lisa mulai akrab kembali.
"Hahaha untuk video nya, kita mau bikin apa?" Tanya Chaeyoung.
"Bagaimana kalau kita bikin spaghetti saja?" Usul Lisa. Mereka pun setuju dan melanjutkan aktivitas nya.
"Lisa Sunbae!"
TBC~~
Hiyaa Lisa udah mulai agak berubah nih guys~~
Vote ✨
Komen💌
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere ✔
CasualeLalisa Manoban seorang gadis dingin dan cuek yang merupakan gadis yang bersekolah di Universitas Of Seoul. Dibalik wajah dingin nya, ia merupakan orang yang perhatian nan perasa. Park Chaeyoung seorang gadis pindahan Australia yang memulai hidup ba...