*Author POV*
Terlihat seorang gadis yang sudah siap dengan pakaian nya, Hoodie dan celana jeans cukup untuk dirinya pergi ke kampus. Ia pun menenteng tas nya dan bergumam.
"Hah..... Sangat membosankan....." Dengan langkah gontai ia berjalan keluar dari apart nya dan menaiki kendaraan umum.
Dia Lisa..... Seorang gadis cuek dan dingin yang sedang melakukan rutinitas nya, datang ke kampus, belajar dan pulang. Itu semua sangat membosankan untuk Lisa.
~disisi lain~
Nampak seorang gadis yang sedang menunggu jemputan nya, ketika sang supir sudah tiba, ia pun segera naik dan berangkat menuju sekolah.
"Bagaiman perasa Noona hari ini?? Berada di Seoul dan jauh di Aussie." Tanya sang supir.
"Ya memang terlihat dari budayanya berbeda, namun aku bisa menerimanya" ucap sang gadis ramah.
Tak berselang lama pun mereka sampai ke tujuan mereka, yaitu Universitas Of Seoul. Sang gadis turun dan memberikan senyum manis nya.
"Terimakasih, paman. Chaeng duluan ya...." Udah gadis itu lalu memasuki area kampus nya.
*Lisa POV*
Berjalan di lorong kampus dengan earphone yang menyangkut di lubang kuping ku, sudah seperti kewajiban untuk ku, meminimkan suara dari luar yan entah apa yang mereka pikirkan tentang, ku.
Ku lihat botol air mineral yang terbuang tidak pada tempatnya, aku kadang berpikir apakah ia tidak menggunakan matanya untuk membuang dengan benar?? Aku pun membuang sampah itu ke tempatnya dan berjalan memasuki kelas ku.
Saat memasuki kelas, aku sudah hafal tatapan mereka, tanpa pikir panjang aku pun duduk di tempat ku dan membaca novel yang kubawa.
*Chaeyoung POV*
Saat memasuki daerah kampus, jujur semua ini sangat asing bagiku.... Tapi untungnya aku dari kecil sudah terbiasa dengan bahasa Korea. Aku pun melihat denah kampus dan berusaha mencari ruangan dosen.
Aku pun menemukan lokasinya dan segera pergi kesana.
"Aku harap, aku mendapat kan kelas yang cocok." Batin ku.
*Author POV*
Disuatu kelas terlihat agak ramai hingga seorang dosen masuk dengan 1 orang wanita di belakang nya.
"Okay semua.... Kita hari kedatangan siswa baru, silahkan perkenalkan nama mu." Ucap sang dosen.
"Annyeong haseyo aku Park Chaeyoung, kalian bisa panggil aku Chaeng. Salam kenal." Ucap Chaeyoung dengan senyum nya lalu membungkuk sopan ke arah teman² nya.
Se isi kelas pun takjub dengan senyum Chaeyoung dan memberika sambutan ramah padanya, namun Chaeyoung melihat ke 1 perempuan yang hanya diam dan sibuk membaca nove nya, sama sekali tidak tergerak untuk manatap chaeyoung.
"Baik chaeyoung, kau bisa duduk di samping Lisa. Lisa angkat tangan mu." ucap sang dosen, lalu Lisa tetap fokus dengan novel nya hanya mengangkat tangan tanpa bergerak sedikit pun dari novelnya.
"Ohh nee... Terimakasih." Ucap Chaeyoung ramah.
Chaeyoung pun berjalan ke arah sebelah Lisa dan menggantung tas nya di samping meja. Dengan ramah Chaeyoung mencoba untuk berkenalan dengan Lisa.
"Hi! Aku Chaeyoung, kamu Lisa kan?" Ucap Chaeyoung berbasa basi. Terlihat Lisa menghela nafas dan menutup novelnya.
"Aku sudah tahu dan kau pun sudah tau siapa nama ku." Ucap Lisa dingin tanpa melihat Chaeyoung dan menyiapkan buku untuk memulai pembelajaran.
~skip~
Jam istirahat pun tiba, nampak 2 murid menghampiri Chaeyoung.
"Hai Chaeng! Aku Jennie dan ini Jisoo, mau ke kantin bersama?" Ucap seorang gadis pada Chaeyoung. Chaeyoung pun tersenyum dan mengangguk tanda setuju.
Terlihat Lisa memasang earphone nya lagi dan berjalan ke pintu kelas. Namun chaeyoung memanggilnya.
"Lisa-ya! Kau mau ke kantin bersama?" Berharap akan dibalas, namun harapannya tidak sesuai dengan yang ia inginkan. Lisa hanya menatap nya sekilas dan melanjutkan langkahnya.
Chaeyoung pun mendengus dan bersanda lesu.
"Apakah ia memang seperti itu?" Tanya chaeyeoung kepada Jennie. Jennie dan Jisoo pun hanya terkekeh pelan.
"Ya.... Memang ia seperti itu, semua siswa menganggap nya ratu es yang tidak berhati." Ucap Jennie yang membuat Chaeyoung sedikit kaget.
"Eoh? Kenapa begitu? Apakah ada yang salah?" Tanya Chaeyoung bingung.
"Entahlah, tapi menurut kami Lisa adalah orang yang baik. Kami melihat ia membuang sampah yang tercecer tidak pada tempat nya, kami yakin di balik dingin nya Lisa, ia adalah orang yang baik haha." Tawa Jisoo kecil, mereka pun berjalan menuju kantin.
~skip~
Saat di kantin pun tidak sengaja ada seseorang yang menabrak chaeyoung dan membuat minuman nya tumpah ke arah bajunya. Tanpa ada perkataan maaf, sang pelaku hanya berlari menjauhi chaeyoung.
"Hei! Kalau punya mata lihat² dong! Paling tidak minta maaf kek!" Ucap Jennie mengomel, chaeyoung pun hanya terkekeh pelan.
"Sudah tidak apa apa, nanti juga kering.... Walau lengket sih, sudah tidak apa.... Ayo kita makan." Seru chaeyoung dan mereka pun makan dengan tentram.
Selesai mereka makan, tiba² ada seorang pria yang memeberikan sebuah Hoodie ke Chaeyoung. Dan pria itu adalah yang tadi tidak sengaja menabrak chaeyoung.
"Emm maaf Sunbae tadi tidak sengaja menabrak mu, ini ada Hoodie mohon di pakai ya." Ucap pria itu langsung berlalu pergi.
"Ehh kok?" Ucap Chaeyoung bingung, lalu menatap Jennie dan Jisoo bergantian.
"Sudahlah pakai saja, daripada badan lengket." Ucap jisoo dan chaeyoung pun mengangguk lalu pergi ke toilet.
*Chaeyoung POV*
Aku pun ke toilet untuk menganti pakaian ku. Memakai Hoodie nya dan meronggoh kantongnya, aku mengernyitkan dahi ketika merasakan ada kertas di dalamnya. Ku buka dan ku baca.
Isi surat : "besok bawa lah Hoodie itu ke loker nomor 421 dan taruh lah disitu, jangan sampai masuk angin."
Aku pun menutup kertas itu dan menaruh nya di saku celana lalu keluar dari toilet seraya menggenggam kantong plastik yang berisi baju kotor ku. Di depan sudah ada Jennie dan Jisoo.
"Sudah selesai? Ayo kembali ke kelas." Ajak Jennie lalu kami pun kembali ke kelas, sekembalinya kami dari kantin, aku melihat di atas meja nya ada minuman yang tadi tumpah ke baju ku, aku pun mendekat dan benar ini minuman yang tadi ingin aku minum. Dan ternyata di bawah minuman itu ada secarik kertas lagi.
Isi surat : "sangat di sayangkan minuman mu jatuh, ini cepat di minum sebelum bel berbunyi."
Senyum tipis mengembang di pipi ku, aku merasa senang dan sedikit penasaran dengan siapa orang yang memberikan ku Hoodie dan minuman.
"Sungguh hari pertama yang menyenangkan."
TBC~~
Wuuu udah lama ga nulis jadi kaku bikin cerita wkwkwk, btw gimana puasa nya? Masih lancar kan? Bagus deh kalau lancar hehe
Vote ✨
Komen 💌See you~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere ✔
RandomLalisa Manoban seorang gadis dingin dan cuek yang merupakan gadis yang bersekolah di Universitas Of Seoul. Dibalik wajah dingin nya, ia merupakan orang yang perhatian nan perasa. Park Chaeyoung seorang gadis pindahan Australia yang memulai hidup ba...