*Chaeyoung POV*
Semenjak hari itu, Lisa benar² berubah. Di rumah ia tidak berbicara dengan ku sama sekali, ia hanya bekerja dan bila sudah pulang ia langsung ke kamarnya untuk belajar. Terkadang juga ia membawa Jihyo dan beberapa teman barunya.
Hati ku begitu sakit melihat nya dengan yang lain, tapi mulut ku dan perbuatan ku menolak semua apa yang ada di hati ku.
"Lisa-ya~ mau makan bersama?" Ucap ku dari arah dapur, namun ia hanya mengabaikan ku dan keluar tanpa pamit. Aku sadar bahwa Lisa memang sudah berubah. Benar benar berubah.
*Author POV*
Di kampus terlihat Lisa sedang mengambil beberapa buku nya di loker, setelah mengambil buku nya, ia menutup dan mulai berjalan.
Langkah nya tertunda karena ada seorang gadis yang menghampiri nya, gadis itu adalah Chaeyoung. Lisa yang melihat nya hanya membuang nafas kasar seraya berjalan melewati Chaeyoung.
Namun Chaeyoung menahan tangan Lisa agar orang itu tidak pergi darinya lagi. Lisa dengan tatapan dingin nya menatap Chaeyoung.
Dengan menunduk Chaeyoung berkata pada Lisa.
"Ayo duduk bersama lagi." Ucap Chaeyoung pelan, namun Lisa hanya berdecih dan melepas genggaman Chaeyoung.
"Cih....." Kini Lisa berjalan menuju kelas nya, namun terlihat di sebelah kursi Lisa sudah terisi tas milik Chaeyoung. Kebetulan juga Chaeyoung tiba di kelas dan memeluk lengan lisa.
"Ayoo~~ duduk bersama lagi...." Ucap Chaeyoung, Lisa yang muak dengan perilaku Chaeyoung hanya melepaskan pelukan nya dan menghampiri Jihyo.
"Jihyo-ya..... Bolehkan aku duduk di sebelah mu? Bukannya pasangan tempat duduk sudah berubah? Ayo duduk bersama." Ucap Lisa menatap Jihyo dan duduk di kursi sebelah Jihyo. Jangan tanyakan Chaeyoung bagaimana, sudah jelas ia cemberut dan mood nya hancur.
Tak terasa pelajaran pun di mulai, Lisa mengeluarkan earphone nya dan memasang kan nya di telinga Jihyo, Jihyo yang tersentak kaget dan melihat Lisa yang terkekeh.
"Dengarkan lah hehe, agar rileks sedikit." Ucap Lisa terkekeh, Jihyo pun tersenyum dan mulai menikati alunan lagu yang keluar dari earphone Lisa.
*Lisa POV*
Kehadiran Jihyo membuat diriku bisa lebih melupakan Chaeyoung, kurasa memang waktunya untuk diriku melepaskan Chaeyoung sepenuhnya dan mencoba untuk mendekati Jihyo.
Melihat Jihyo yang belajar membuat senyum ku terangkat sedikit, sialnya orang nya menyadari perilaku ku dan aku hanya menunduk malu.
Tiba² kurasakan tangan Jihyo memegang tangan ku dan mengusap nya, jantung ku terus memompa dan ruam merah muncul di wajahku.
"Fokus Lili!" Ucap nya sedikit marah, aku pun terkekeh pelan dan menyadari panggilannya, nama itu pernah Chaeyoung pakai untuk memanggil diriku. Tapi biarkan lah, toh kita udah ga ada apa apa.
*Author POV*
Bel kampus sudah berbunyi pertanda mahasiswa sudah boleh pulang ke rumah masing². Terlihat Jihyo dan Lisa sudah membereskan perlengkapan nya.
Tiba² Chaeyoung menghampiri Lisa dan mengajak nya untuk pulang bersama. Terlihat Lisa menatap Chaeyoung tidak enak. Jihyo yang paham keadaan langsung memeluk lengan Lisa.
"Lili-yaa~~ ayo temenin aku ke toko buku." Ucap Jihyo seraya menatap Lisa manja, Lisa pun mengangguk dan berjalan bersama Jihyo keluar kelas.
Setelah Lisa mengangguk, Jihyo menatap Chaeyoung dan menggelengkan kepalanya sedikit dan mereka pun keluar kelas bersama. Setibanya di parkiran Lisa memberikan helm nya pada Jihyo.
"Kau mau ke toko buku kan?" Tanya Lisa, Jihyo yang mengambil helm nya mengangguk dan tersenyum. Kini mereka menaiki motor dan berjalan meninggalkan area kampus.
~skip~
Setelah selesai memilih buku, Jihyo pun ke kasir dan membayar bukunya, namun saat ia ingin membayar, ternyata uang nya tidak cukup untuk membeli buku tersebut.
"Eumm kalau begitu aku beli yan---"
Belum selesai Jihyo berbicara, Lisa langsung memotong nya dan menyodorkan uang ke kasir.
"Aku saja yang bayar, kembalian nya ambil saja." Ucap Lisa memberikan uang nya pada penjaga kasir, petugas itu pun menerima uang Lisa dan membungkus buku nya dan memberikan nya pada Lisa.
Setelah itu, Lisa dan Jihyo pun berjalan ke arah parkiran dan Lisa memakaikan helm pada Jihyo.
Setelah naik ke motor Lisa, Lisa pun menengok kebelakang.
"Sekalian aku antar saja ya hehe." Ucap Lisa, Jihyo pun mengangguk dan memeluk badan Lisa dari belakang. Di perjalanan Lisa menanyakan dimana rumah Jihyo.
"Jihyo-ya, dimana arah rumah mu?" Tanya Lisa seraya memelankan laju motornya.
"Ituloh di jalan xxxxx." Setelah memberi tahunya, Lisa terkejut bahwa ia juga tinggal di sana.
"Oalah apartemen? Aku juga tinggal di sana hehe." Kekeh Lisa, Jihyo pun ikut tertawa hingga mereka tiba di parkiran apart.
Setelah turun, Lisa pun mengantarkan Jihyo sampai di depan pintu apartnya. Dan kebetulan lagi, kamar Lisa dan Jihyo bersebelahan.
"Wahh ternyata kita sebelahan juga ya hehe, yasudah masuklah, ini buku mu." Ucap Lisa memberikan buku nya pada Jihyo, Jihyo pun tersenyum dan memeluk Lisa.
"Terimakasih ya hehe, sampai jumpa nanti." Ucap Jihyo lalu masuk ke apartemennya.
Kini Lisa berjalan sedikit dan memasuki apart nya, ia melihat Chaeyoung sedang belajar bersama dengan Jennie. Lisa hanya acuh dan melewati mereka.
Chaeyoung yang melihat Lisa hanya berjalan cuek melewati nya, hanya memasang wajah sedih. Jennie pun mengusap lengan Chaeyoung.
"Sudahlah, bila memang sudah berakhir maka pasrah lah......"
TBC~
Wuuu author up di sela sela ujian wkwkwk, gapapa lah ya wkwk yang penting ada cerita buat kalian hehhe. Semangat ujian nya!
Vote✨
Komen📧See yaaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere ✔
De TodoLalisa Manoban seorang gadis dingin dan cuek yang merupakan gadis yang bersekolah di Universitas Of Seoul. Dibalik wajah dingin nya, ia merupakan orang yang perhatian nan perasa. Park Chaeyoung seorang gadis pindahan Australia yang memulai hidup ba...