kita remaja yang sedang
dimabuk asmara. mengikat janji
bersama selamanya˳✧◝ hivi ◜✧
nafas jeongwoo memburu di sertai peluh yang kian menetes deras. kini matanya sibuk bergulir, menelisik kerumunan manusia di lapangan sma tujuh untuk mencari keberadaan haruto dan tim sekolah.
"OIT!!"
jeongwoo menoleh ke arah dohyon yang melambai ke arah nya. disusul haruto yang kini tersenyum ketika menyadari keberadaan jeongwoo.
yang di panggil mendekat. kemudian ia duduk di sebelah haruto, dimana si tiang langsung mendekap nya erat sambil mengusak gemas surai jeongwoo.
"pak, di depan umum ini pak, sadar dong," cibir yujin yang sedang dalam fase galau karena hubungan nya dengan wonyoung hampir kandas.
"antaaa ih!!" erang jeongwoo ketika kepalanya semakin melesak dalam dekapan haruto. malu iya, bau juga iya.
"lo bau ketek bangsat," umpat si september ketika pelukan itu gak kunjung di lepas. lantas membuat haruto tertawa puas sembari melepaskan pelukan nya.
tapi walaupun ia melepaskan pelukan nya dengan jeongwoo, haruto kembali berulah. ia kini merebahkan kepalanya di bahu jeongwoo dengan alasan lemas.
"deg-degan ya?" jeongwoo yang mencoba buat bersabar dan memahami keadaan haruto, memilih bertanya. dan dijawab anggukan sok lemas dari haruto.
"berdoa ajaa. gue tau lo pasti menang!"
"eh tuh tuh udaah tuh!" seru dohyon heboh ketika panitia sudah menaiki panggung sambil membawa kertas pengumuman.
"mules syaa," keluh haruto. sekarang posisi nya haruto duduk di belakang badan jeongwoo dan menenggelamkan wajah nya di bahu lebar jeongwoo.
"selamat sore teman-teman semuaa!!" sapa sang mc ceria sambil melambai gembira. gak sesuai dengan para kontestan yang kini jantung nya serasa mau lepas.
selanjut nya kedua mc yang kini berdiri di atas panggung itu melanjutkan basa-basi kecil nya. menjelaskan berapa banyak nominasi dan hadiah yang akan di dapat oleh pemenang posisi tiga besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
lets be friends
Fanfictionada banyak hal yang bisa menjelaskan alasan kenapa rasya bisa benci banget sama primadona sma andra bangsa itu。 🌃 mari menikmati secangkir cerita au hajeongwoo! ☕💆