jatuh sampai jauh, terbawa
kisah ide tentang cinta.✧◝ pamungkas ◜✧
setelah acara hening-heningan itu, akhirnya junkyu, hyunsuk, dan yoshi yang rencana awalnya mau latihan lagu buat ngeband besok malam minggu-malah keliling bareng pakai mobil hyunsuk sambil carpool-an.
gak di sangka-sangka, aliran musik mereka hampir sama. jadi setiap lagu yang keputar, minimal salah satu ada yang pernah dengar. contoh nya ketika lagu pamungkas; flying solo terputar, junkyu dan jeongwoo jadi orang terdepan yang menyanyikan lagu itu. hyunsuk adalah orang yang cuma menggumamkan nadanya karena dia gak terlalu hafal.
omong-omong, jeongwoo udah bisa dikatan akrab dengan teman ngeband haruto setelah beberapa jam yang lalu mereka saling bertukar cerita.
"eh woi, ini lagu pertama kita ngeband!" yoshi antusias sendiri.
sekarang giliran lagu rex orange country; sunflower yang menyapa kuping mereka. saat itu, yedam dan asahi yang jadi vocalist, dengan bantuan backing vocal dari junkyu.
"gue jadi penasaran kalau kalian nampil gimana," jeongwoo yang tau kalau pilihan lagu mereka yang selaras sama selera nya jadi ngebet banget mau lihat perform band nya haruto.
yoshi ketawa adem, "besok malming nanti lo dateng sama anta ke kafe tempat kita ngeband."
jeongwoo langsung menoleh ke belakang dimana haruto duduk sendiri di jok belakang. seakan meminta persetujuan dari pihak yang di sangkut pautkan.
dan untungnya haruto paham, "iya ntar gue ajak."
"yeaay! makasiih anta jelek."
mobil berwarna abu-abu itu kemudian berhenti di salah satu kafe yang jadi basecamp mereka kedua setelah studio milik hyunsuk. tempatnya sejuk, karena letak nya yang memang hampir menuju area pergunungan. gak butuh waktu terlalu lama, sekitar satu jam setengah mereka sudah sampai
"dahlah, gue jadi kangen bolos waktu masih jaman sma," hyunsuk yang tadi sibuk dengan handphone nya bersuara.
"lo gak di marahin ntar?" tanya yoshi khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
lets be friends
Fanfictionada banyak hal yang bisa menjelaskan alasan kenapa rasya bisa benci banget sama primadona sma andra bangsa itu。 🌃 mari menikmati secangkir cerita au hajeongwoo! ☕💆