dan dari situ cara pandangku
melihat cinta berwarna keruh
seperti bertaruh apa kau dan aku
akan jadi sama seperti itu˳✧◝ nadine amizah ◜✧
haruto dan doyoung itu bungsu di antara junkyu dan lainnya. ia dan doyoung banyak mengamati bagaimana kakak nya menjalani kehidupan. entah itu tentang pertemanan, keluarga, bahkan percintaan.
kala itu haruto kelas kelas tiga sd. umur nya sudah menginjak sembilan tahun, tiga bulan lalu.
ia terbangun malam hari karena ingin ke kamar mandi. membuka pintu nya dan hendak turun ke bawah sebelum sayup-sayup telinga nya mendengar suara ribut di bawah.
mata kecil nya melihat bagaimana kedua orangtua nya bertengkar hebat kala mama nya sedang mengandung calon adik nya. dan omong-omong, tadi siang haruto dan papa nya baru saja mendekorasi kamar untuk si bayi.
haruto diam di atas. dia gak berani bersuara untuk memanggil kedua orangtua nya dan melerai. terlalu takut akan suara kedua nya yang keras dan segala serapahan kasar.
kala itu, haruto kecil menyesal.
"adek.." nafas haruto kecil tercekat. matanya membola sempurna kala itu. badan nya menegang, kaget akan apa yang baru saja ia lihat.
papa nya gak sengaja mendorong mama nya hingga menatap meja dan mengenai perut beliau. karena hal itu perut mama nya mengeluarkan darah, serta suara tangisan pilu dari seorang ibu.
yang mana juga tangisan dari seorang calon kakak yang gagal menyambut adik laki-laki nya ke dunia.
kejadian itu sudah berlalu. dan sekarang haruto sudah berumur empat belas tahun. ia juga mempunyai adik perempuan hasil adopsi empat tahun lalu. dan haruto bahagia akan hal itu.
"bang arthur mah pendek, makanya gak mau main basket," ejek haruto ketika asahi menolak bermain basket dengan nya di lapangan sekolah.
"sembarangan kalau ngomong. gue mau piket, habis itu mau ngomong sama dia," asahi mendelik sambil mengacungkan sapu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lets be friends
Fanfictionada banyak hal yang bisa menjelaskan alasan kenapa rasya bisa benci banget sama primadona sma andra bangsa itu。 🌃 mari menikmati secangkir cerita au hajeongwoo! ☕💆