OO: sweet seventeen dan kado

1.1K 198 66
                                    

setenang jiwa di teduhnya. dua insan
yang sedang berpegang tangan˳

✧◝ ify alyssa ft. adhitya sofyan ◜✧

malam itu jeongwoo sedang sangat bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

malam itu jeongwoo sedang sangat bahagia. wajah sumringah nya makin kelihatan bersinar ketika taburan bintang di langit beserta bulan yang membentuk fase sabit menerpa wajah nya.

"seneng gak?" tanya haruto di tengah keramaian malam itu.

"seneeengg. makasih antaaa," jawab jeongwoo riang.

jadi malam ini adalah malam terakhir jeongwoo berusia enam belas tahun. dan haruto berinisiatif mengadakan perayaan kecil-kecilan di halaman rumah nya buat menyambut ulangtahun pacar nya itu.

sebenar nya mau di adakan dirumah jeongwoo, tapi karena yang lain merasa gak enak dengan keluarga jeongwoo, maka di putuskan pesta di adakan di rumah haruto yang kebetulan sedang di tinggal pergi orangtua nya.

gak banyak yang datang. cuma ada haruto, jeongwoo, beserta kakak-kakak mereka, juga teman-teman tongkrongan seperti junghwan, youngtae, dan lain nya. namun sayang, mereka cuma bisa bergabung sampai pukul sembilan malam.

gak boleh terlalu larut katanya.

kecuali junghwan. anak itu masih betah nongkrong karena rencana nya dia mau sekalian nginep di rumah jeongwoo. juga sekalian temu kangen sama yoshi yang ternyata dulu mantan tetangga nya jaman tk.

"gue kok pengen coba dansa-dansaan ala film romance barat ya. rasya sama yang lain mau gak?" tiba-tiba masiho berceletuk dengan raut wajah menggemaskan yang bikin orang-orang gak tega buat nolak.

"ya jadi karena ini kak ama yang minta, mari kita iyakan," tukas jeongwoo setelah nya.

"milih pasangan nya gimana?" pertanyaan dari junghwan berhasil membuat para manusia-manusia yang kosong gandengan itu termenung.

"gue sama ayaang," jihoon langsung menggandeng tangan hyunsuk sambil berdiri.

"umumu ama sini sama kakak," junkyu dengan semangat mencolek-colek dagu mashiho.

"rasya sama gue," haruto langsung menarik lengan jeongwoo yang sedaritadi gak bosan-bosan nya menempel pada mashiho.

"kak?" tangan doyoung dengan penuh wibawa terulur ke hadapan yedam yang sekarang lagi gugup setengah mati.

"kamu mau sama kakak gak?" bisik yoshi ke junghwan. dan asal kalian tahu hati junghwan langsung gonjang-ganjing karena perlakuan yoshi.

maaf ilman, gue mau clbk sama mantan mas crush gue dulu ─batin seorang pecinta donat yang pipi nya lagi memerah.

semua udah berpasang-pasangan dan berdiri kecuali jaesahi. mereka masih sok sibuk makan dan duduk ngemper di atas tanah sedangkan semua orang lagi ngelihatin mereka dongkol.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

lets be friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang