^~^~^
Jika ditanya hal apa yang paling membuat Lisa menyesal, ia menyesal karena telah menerima tawaran menggiurkan dari Jennie.
Awalnya ia mengira bahwa sepupunya itu akan memperkenalkan dirinya dengan seorang pria gagah dan keren seperti aktor-aktor pada drama yang sering ia tonton.
Ekspektasinya menginginkan seorang pria seperti Song Jong Ki, namun realita mengacaukan semuanya.
Kini Lisa sedang duduk berhadapan dengan sosok pria asing yang sedang asik mengunyah tteokbokki, entah mungkin Lisa saja yang berlebihan, atau memang pria dihadapannya ini yang memang rakus ketika melahap hampir setengah mangkuk berisi makanan tersebut. Percayalah, Lisa jijik, hingga selera makannya hilang entah kemana.
Wanita itu memandang ke sekitar, jauh dari meja mereka, dapat ia lihat, Jennie dan Taehyung yang sibuk berbincang, sesekali juga tertawa, dengan tangan saling menggenggam.
Heol, Lisa benar-benar iri.
“Mengapa dari tadi kau hanya menatapku? Apa kau tak ingin makan?” tanya pria dihadapannya ini, membuat Lisa kembali menoleh ke arahnya.
“Tidak, mmm ... maksudku, aku sudah kenyang.”
“Apa maksudmu sudah kenyang? Jika sudah kenyang mengapa datang ke restaurant ini?” pria itu memperbaiki kacamata yang bertengger dihidung mancungnya. “Tak usah bohong, aku tahu kau tidak suka melihatku makan dengan lahap seperti ini.”
“Kau tahu?” Lisa memasang tampang terkejut, ia menutup mulutnya. “Bagus jika kau tahu, aku tak perlu menjelaskan lagi.”
Pria itu membanting sumpitnya ke atas meja, menimbulkan bunyi yang cukup nyaring, hingga kedua mata Lisa membulat, wanita itu benar-benar terkejut sekarang ini.
“Dengar wanita Thailand, aku tahu menurutmu aku ini cukup rakus. Kau tidak tahu semua orang di Korea memang seperti ini, berhentilah bersikap seperti seorang putri jika kau sendiri hanyalah seorang pegawai Bank biasa.”
Omongan macam apa itu?! Salahkah jika Lisa berkata bahwa pria dihadapannya ini cukup ... menyebalkan?
“Ternyata Jennie memang benar, kau ini—”
“Jika sudah tahu, mengapa kau menerima tawaran untuk bertemu denganku?!” sentak Lisa tak terima, ia berdiri dengan tatapan teramat kesal ke arah pria ini, membuat sang empu mengelus dada sebab terkejut.
Bahkan Jennie yang duduk di meja yang cukup jauh pun ikut menatap Lisa dengan bingung.
Pria itu berusaha menarik tangan Lisa, agar Lisa kembali duduk ditempatnya. “Tidak perlu sampai emosi seperti itu, kau membuatku malu ....”
“Kau menyuruhku untuk tidak emosi, tapi kau sendiri membuatku emosi!”
“Hey, aku hanya—”
KAMU SEDANG MEMBACA
Encounter In Accident [END]
Fiksi PenggemarAwalnya Lisa mengira bahwa Jungkook itu pria yang baik dan sopan. Namun semua berubah ketika wanita itu tak sengaja menghilangkan benda berharga milik Jungkook. Seiring berjalannya waktu, semuanya terungkap, hingga akhirnya Lisa tahu, siapa sosok Je...