^'^'^
“Haish ... aku benar-benar tak menyangka, bahwa Jungkook seberengsek itu.” Jennie menggelengkan kepalanya pelan, menatap Jungkook yang perlahan menjauh dari pandangannya. “Aku tahu Lisa itu tidak cantik ... tapi kau tak perlu memberinya harapan palsu, dan malah memilih wanita yang bahkan masih kalah tanding dengan bibit-bibit dari keluarga Manoban,” gumamnya panjang lebar seakan Jungkook tengah berdiri dihadapannya saat ini.
Jika dipikir-pikir lagi, Jennie sudah seperti orang tidak waras karena sedang berbicara sendiri disini. Setidaknya ia sudah melihat wajah wanita yang bernama Marcella, kini ia harus melakukan tugasnya yang lain, seperti yang diberitahu Lisa dan Mingyu padanya.
PRANG!
Baru saja hendak pergi, langkah Jennie kembali dibuat berhenti kala mendengar suara gaduh dari dalam kamar Jungkook dan Marcella. Karena tak mau dibuat penasaran, ia memilih untuk kembali mengintip melalui celah pintu.
Marcella yang tengah sibuk memerhatikan tubuhnya dihadapan cermin besar—berbalik ke sumber suara, melihat salah satu properti hotel hancur diatas lantai, tatapannya beralih ke arah si pelaku. “Bagaimana?”
Rian Miller—pria dengan wajah babak belur itu meludahkan salivanya yang bercampur darah ke sembarang arah. “Dia berhasil kabur.”
“Berhasil kabur katamu?!” tanya Marcella tak percaya. “Bagaimana bisa kau bisa seceroboh itu hanya untuk menangani satu wanita lemah saja?!”
“Berhenti berteriak!” balas Rian membentak. “Apa kau pikir wanita lemah seperti dia, bisa membuat wajahku babak belur seperti ini?” tanyanya sembari menunjuk wajahnya sendiri.
Marcella berdehem beberapa kali. “Lalu, bagaimana bisa kau bisa kehilangan dia?”
“Mike Kim, apa kau ingat dengan pria itu?”
Berpikir sejenak, Marcella mendesah frustasi. “Ah ... si bedebah itu ya?”
Ya, Kim Mingyu—atau nama Inggrisnya—Mike Kim. Si bedebah kecil yang dimaksud Marcella barusan, memang sering merusak rencana mereka. Dan ini bukan untuk pertama kalinya pria itu berhasil membuat rencana Marcella dan Rian kacau, jika saja waktu itu Mingyu tak datang untuk menolong Jungkook, mungkin Jungkook saat ini sedang mendekam di penjara atas tuduhan pencurian baterai zephyr.
“Lupakan tentang mereka,” Rian mengalihkan pembicaraan, ia berjalan ke arah tempat tidur, kemudian menghempaskan tubuhnya ke atas tempat empuk itu. “Kita hanya perlu memastikan pernikahanmu dengan Jason berjalan lancar. Aku akan mengirim seseorang untuk melindungimu, agar Lisa dan Mike tidak berbuat sesuatu yang bisa membuat pernikahanmu kacau.”
Marcella menarik sudut bibirnya. “Aku punya hadiah untukmu, sayang.” wanita yang masih mengenakan wedding dress itu berjalan ke arah lemari, kemudian mengotak-atik sejenak isi lemari itu, setelah menemukan sesuatu, ia kembali berbalik ke arah sang kekasih. “Aku berhasil mencuri salah satu baterai zephyr dari Jasonmu itu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Encounter In Accident [END]
FanfictionAwalnya Lisa mengira bahwa Jungkook itu pria yang baik dan sopan. Namun semua berubah ketika wanita itu tak sengaja menghilangkan benda berharga milik Jungkook. Seiring berjalannya waktu, semuanya terungkap, hingga akhirnya Lisa tahu, siapa sosok Je...