Happy Reading❤
^~^~^
“Sebenarnya pulau macam apa ini?” tanya Lisa terkagum-kagum, mengedar pandangan ke seluruh area yang dapat dijangkau penglihatannya.
Beberapa jam yang lalu ; ia, Jungkook, dan Mingyu baru sampai di pulau ini, pulau yang tak terlalu besar dengan keindahan yang enak dipandang siapapun, juga begitu ramai akan orang-orang berpakaian mewah.
“Pulau ini adalah milik sahabatku.” Jungkook mengambil satu tegukan dari cofe yang baru dibelinya tadi, melirik sekilas ke arah Lisa dengan wajah datar. “Ku harap kau bisa berperilaku baik di pulau ini.”
“Aku selalu berperilaku baik, jadi tak usah memperingatkanku,” balas Lisa cetus, “peringatkan saja Godzila jelek yang sedari tadi bermain gadget itu.” mata bulatnya melirik ke arah Mingyu yang sibuk menyetel sesuatu dibelakang sana.
“Dengarkan aku Lice, aku ingin kau dapat menuruti semua yang aku ucapkan, karena itu demi kebaikan mu juga.” Jungkook menghela napas panjang, sebelum akhirnya berbalik, dan menaruh telapak tangannya ke puncak kepala Lisa, “di pulau ini, kau tak mengenal siapa-siapa selain aku dan Mingyu, jadi bersikap baiklah jika kau ingin pulang dengan selamat.”
Peringatan penuh penekanan yang dapat dengan mudah membuat nyali Lisa menciut hanya dalam hitungan detik.
Lisa meneguk salivanya susah payah, mengangguk kaku, lantas mengikuti Jungkook yang telah melanjutkan langkahnya yang tertunda tadi. Sebenarnya ia masih bingung atas tujuan Jungkook mengajaknya ke tempat seperti ini, namun wanita itu segera mengubur niatnya untuk bertanya, karena takut tatapan mematikan akan ditunjukan Jungkook lagi dan lagi.
Mereka berhenti tepat disebuah villa dengan dinding berbahan kayu jati, juga banyak bunga yang mengitari tempat tersebut. Lisa menahan senyum, villa seperti ini yang selalu ia idamkan sejak dulu.
Wanita dengan rambut terikat dua itu sedikit mengintip dari balik punggung Jungkook, ketika pria itu mulai merogoh saku celananya, berniat mencari sesuatu.
Sedikit menyipitkan mata, dapat Lisa lihat dua huruf tertera pada daun pintu, ‘J & M’.
Lisa yakin, huruf J itu merupakan inisial dari Jeon Jason, dan untuk huruh M ... siapa kira-kira huruf M itu? Mungkin Mingyu ... atau siapa?
“Apa villa ini milikmu?” tanya Lisa ragu-ragu.
“Hm.” sahut Jungkook tanpa menengok ke arah wanita dibelakangnya ini. Begitu pintu terbuka, ia langsung melenggang masuk, membiarkan Lisa berdiri termengu didepan pintu.
“J dan M?”
Jungkook menghentikan langkahnya ketika suara Lisa kembali terdengar penasaran, berbalik dengan tatapan rumit ke arah wanita itu. “Apa maksudmu?”
“Ah ... tidak, aku hanya membaca dua huruf ini.” tunjuk Lisa pada daun pintu sembari tersenyum. Nampak jelas pria dengan kemeja putih tembus pandang itu terlihat tidak nyaman atas ucapan Lisa. “Bisakah aku bertanya sesuatu padamu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Encounter In Accident [END]
FanfictionAwalnya Lisa mengira bahwa Jungkook itu pria yang baik dan sopan. Namun semua berubah ketika wanita itu tak sengaja menghilangkan benda berharga milik Jungkook. Seiring berjalannya waktu, semuanya terungkap, hingga akhirnya Lisa tahu, siapa sosok Je...