EL || 13

48 24 9
                                    

Aldo❤️
Hai cantik, boleh kenalan?

Sebuah notifikasi pesan masuk, Aletta yang sedang sibuk scroll Instagram langsung tertuju dengan sebuah notif yang sudah ia tunggu tunggu. Hari ini Aletta sangat antusias memperkenalkan Aldo kepada keluarga nya.

Hai juga jelek, yuk kenalan wkwk
To: Aldo❤️

Aldo❤️
Jelek? Kamu gak tau aja cewek satu sekolah suka sama aku, tapi aku milihnya kamu. Mau tau gak apa alesannya?

Masa sih? Apa alesannya?
To: Aldo❤️

Aldo❤️
Karna kamu jelek, pendek, gendut, chubby, ngeselin, tukang marah, jutek WKWKWK. CANDA JUTEK.

yudh nnti gush ksni. bye.
To: Aldo❤️

Aldo❤️
Eitss, tunggu dulu. Tapi kamu itu cantik, imut, lucu, gemesin, baik, pokoknya sempurna deh. Kan kamu bidadari tanpa sayap ku ;3

Basi banget gombalan kamu dari dulu selalu kayak gitu, gak ada perkembangan apa gombalan nya? Wkwk
To: Aldo❤️

Aldo❤️
Tapi seneng kan di gombalin kayak gitu? Oh iya nanti siang aku ke rumah kamu ya, bilangin sama camer kalo calon mantu nya mau dateng.

Iyaa bawel wkwkwk.
To: Aldo❤️

Seperti itu isi percakapan Aletta dan Aldo pagi ini, senyum sempurna tercetak di wajah Aletta. Ia membenamkan wajahnya di bantal, entah mengapa kini rasanya sangat indah dan jantung nya pun tak pernah berhenti berdegup kencang setiap bersama Aldo.

Aletta menghubungi Acha untuk ikut membantunya dalam mempersiapkan untuk menyambut Aldo.

Setelah mengetuk pintu beberapa kali, sosok gadis membukakan pintu, " Hai, Al " Acha memeluk Aletta.

Aletta membalas pelukan Acha, " Hai, sahabat gue yang paling lebay " Acha mengerucutkan bibirnya dan Aletta terkekeh.

" Okay, jadi kita mau mulai darimana dulu? " Tanya Acha antusias.

Tiba tiba suara muncul dari belakang Aletta, " Hai, Tante Alenna. Tambah cantik aja Tante, " Acha mencium punggung tangan Alenna.

Alenna terkekeh, " Kamu lebih cantik, Tante mah udah tua, udah keriput kulitnya " Aletta dan Acha terkekeh.

" Tante sama Aletta tadi lagi bikin cemilan, yuk gabung ke dapur, " Acha mengangguk dan mengikuti langkah Alenna dan Aletta ke dapurnya untuk membantu membuat cemilan.

Mereka asik membuat cemilan sambil berbincang bincang ringan dan sesekali saling melempar canda, sampai tak terasa jam sudah menunjukkan pukul sepuluh. Aletta di perintahkan untuk membersihkan dirinya.

Tak lama setelah itu, suara motor terdengar dari halaman rumah Aletta. Aletta yang mendengar itu langsung antusias dan menghampiri nya. Dan benar, Aldo datang. Aldo yang menyadari keberadaan Aletta melambaikan tangan nya, begitupun dengan Aletta.

Senyum terus tercetak di antara keduanya, detak jantung Aldo berdetak sangat kencang kini. Padahal ia sudah sering menjemput dan mengantar Aletta pulang, namun ini adalah kali pertama Aldo memberanikan diri menemui orang tua Aletta. Di ruang tamu, Frans, Alenna dan Acha sudah duduk manis menatap mereka berdua.

Extraordinary Love {COMPLETE}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang