Pak Agus menghampiri mereka, " Aletta, Aldo. Hasil kalian sempurna!! Kalian masuk tiga besar dan itu artinya kalian lolos ke babak final!! "
Aletta dan Aldo bersorak gembira, senyum lebar tercetak di bibir Aletta, Aldo memandangi senyum bahagia nya dengan tatapan teduh. Kini mereka hanya perlu satu langkah lagi untuk meraih kemenangan, Aldo dan Aletta saling menguatkan dan menyemangati satu sama lain.
Tak lama setelah itu, pertandingan babak final di mulai. Di kursi penonton sudah terdapat Acha, Raga, Ellan, dan seluruh anggota The Holy Motoclub dan juga seluruh siswa SMA Antariksa. Mereka meneriaki nama Aletta dan Aldo untuk sekedar menyemangati mereka.
" Selamat kepada para peserta tiga besar, kali ini adalah babak penentu. Babak yang akan menentukan siapa pemenang sesungguhnya untuk kompetisi Science and Math tingkat nasional tahun ini. Sudah ada SMA Cinta Kasih, SMA Antariksa, dan SMA Bangsa disini, inilah wajah wajah remaja jenius. Jangan panik dan jangan tegang tetap fokus pada soal soal yang akan di bacakan. Babak final dimulai dari sekarang!! " Seru MC.
Soal demi soal di bacakan, SMA Antariksa tertinggal cukup jauh pada babak pertama dari SMA Cinta Kasih yang memiliki nilai unggul di antara kedua lawannya. Aletta dan Aldo mulai panik dan tegang karna nilai yang mereka dapatkan tertinggal dari SMA Cinta Kasih.
" Babak satu selesai, setelah ini adalah babak kedua yang akan menentukan pemenang juara satu dan dua. Seperti nya, SMA Bangsa memiliki nilai terendah dan tidak bisa mengikuti babak kedua silahkan kepada SMA Antariksa dan SMA Cinta Kasih untuk tetap di kursi nya masing masing karna babak kedua akan segera di mulai, "
" Skor sementara yang di dapatkan oleh SMA Cinta Kasih adalah 100 point dan SMA Antariksa adalah 70 point. Tanpa menunggu waktu lama, pertandingan di mulai!! " Seru MC lagi.
Soal soal kembali di bacakan, SMA Antariksa kini mampu mengejar ketertinggalannya, namun di balik itu skor yang diperoleh oleh keduanya terus kejar kejaran. Hingga mereka sampai di soal terakhir, skor mereka seri.
" Skor kedua tim seri, di berikan satu soal tambahan untuk mencari siapa pemenangnya. Bakteri kemosintesis yang terlibat dalam persamaan reaksi
Ca(NO2)2 + O2 → Ca(NO3)2 adalah.... "Aletta langsung memencet bel nya dan menjawab pertanyaan itu dengan lantang, " Nitrobacter, "
" Ya, betul " Aletta dan Aldo bersorak. Kemenangan berhasil mereka raih, sorakan riuh muncul dari murid SMA Antariksa yang datang.
" You did it, babe " Aldo menatap Aletta lekat lengkap dengan senyuman manisnya.
Aletta mengangguk seraya tersenyum manis, " You too, "
Aletta dan Aldo menaiki panggung dan menerima piala penghargaan nya. Tak lama Acha, Ellan, dan Raga menghampiri mereka.
" Gila ya, pasangan ini emang di takdirin buat berjodoh. Sama sama pinter tapi salah satunya bad boy, " Ucap Raga. Di sahuti dengan tawa Ellan dan Acha.
" Penga lo, jomblo " Aldo memukul pundak Raga. Aletta terkekeh.
" Congrats ya, Aletta Nadira " Acha memeluk Aletta erat.
" Sahabat gue yang satu ini emang pinter nya gak ada obat, bisa kali nanti pas ujian bagi gue contekan? " Lanjut Acha.
" Thank you, Cha " Aletta membalas pelukan Acha seraya terkekeh.
" Semua juga berkat si cewek jutek ini, " Aldo mencubit pipi Aletta.
" Akhh, sakit bego " Pekik Aletta sambil menatap Aldo kesal. Aldo terkekeh kemudian mengusap pipi Aletta lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love {COMPLETE}✓
Novela Juvenil⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ HELP ME TO GET 3k READERS and 900 VOTES ¡Happy Reading! Aletta Nadira. Remaja cantik yang selalu ingin terlihat bahagia dan ceria. Namun, siapa sangka? di balik topeng yang ia pasang selalu banyak tersimpan ribuan pisau ya...