Di rumah Daffa, sebuah taxi berhenti di perkarangan rumah depan pintu utama yang sudah berdiri seorang asisten rumah tangga. Pintu taksi terbuka lalu turun seorang wanita paruhbaya berpakaian serba hitam dan mengenakan setelan jas wanita dan sontak asisten rumah tangga tersebut atau yang sering dipanggil Bibi Dera turun tangan untuk membantu membawakan barang-barangnya, sopir taksi juga lantas menurunkan barang-barang yang ada di bagasi.
"Apa kabar, bi. Sehat?" Tanya wanita paruh baya itu dengan ramah.
"Alhamdulillah baik nyonya." Jawab Bi Dera yang membawakan barang-barang beliau yang sudah diturunkan oleh supir taksi.
"Nyonya mau dimasakin apa?" Tanya Bi Dera saat wanita itu sudah berada didepan pintu.Wanita tersebut berbalik dan menjawab,, "Nunggu Daffa pulang aja, Bi."
Sarah
Mamanya Daffa.
Pembaca kartu tarot..
.
.Pukul 12.00
"Sebenarnya kita kesini mau ketemu sama siapa sih?" Tanya Natha.
Mereka sampai di bioskop di salah satu mall di kota mengenakan kaos dan celana serta sepatu sekolah mereka sambil menjinjing tas ransel pula.
"Aku mau ketemu sama temenku. Dia itu tinggal di Surabaya, gak lama ini mereka di Jogja terus rencana kesini mereka mau liburan. Dia bilang sih cuma seminggu aja." Ujar Daffa.
"Oh, masih lama? Soalnya filmnya mau tayang loh."
"Halah, pasti 30 menitnya iklan dulu. Sabar."
Tidak lama kemudian ponsel Daffa berdering dari Raffa.
"Hallo, Raf. Dimana?" Tanya Daffa.
Raffa yang baru saja datang melewati pintu kaca bioskop menjawab namun Natha yang pertama kali melihat Raffa sontak terdiam begitu saja.
"Aku baru sampai di bioskop nih. Kamu dimana?" Balas Raffa.
Lalu Daffa menengok ke pintu masuk dan langsung mengenali bahwa itu adalah Raffa.
"Raf!!" Sapa Daffa yang melambaikan tangan.
Raffa menengok ke asal suara tersebut dan langsung menghampirinya. Raffa datang seorang diri namun ia justru sambil terdiam saat menghampiri Daffa karena melihat ada Natha disana.
Kedua mata Natha sontak memerah berkaca-kaca sedih melihat Raffa, dan Raffa sendiri mulai merasa sesak saat melihat mata Natha.
"Baru sampai hari ini kah kamu?" Tanya Daffa yang langsung berjabat tangan dengan Raffa.
Dengan cepat Raffa menjawab alih-alih mengalihkan pandangan dari Natha,, "Enggak kok. Aku sampai di sini kemarin malam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You [21+]
Romance#1 in Sexuality (16 Agustus 2019) #2 in Sexuality (2 June 2021) #3 in Sexuality (17 April 2022) #1 in Sexuality (19 April 2022) [Update Malam Jum'at] "Uugghh ... hentikan pak." ; "Oohh .. Oh yeaaahh ... Yamateee, Ouch. Uugghh .. Fuck me." Permainan...