Sementara itu nampak Raffa sedang berbelanja di h*permart disalah satu mall seorang diri. Ia mendorong troli yang sudah terisi beberapa bahan masakan. Lalu Raffa mengambil setangkai brokoli untuk ia beli, lalu tetiba ia tersandung dengan roda trolinya hingga membuat brokoli itu jatuh ke lantai.
"Aiiisshh ..." Raffa bergumam kesal.
Namun ketika ia hendak mengambil brokoli tersebut di lantai, tangan seorang wanita mengambilnya lebih dulu. Dan saat berdiri tegap, Raffa melihat wanita tersebut adalah orang yang benar-benar tidak bisa musnah dari ingatannya.
"Lain kali hati-hati, ya." Ucap wanita tersebut.
Kedua mata Raffa berkaca-kaca sedih melihat wanita tersebut yang kini semakin cantik dan panjang umur. Namun saat wanita tersebut hendak ingin pergi, Raffa berkata tanpa sadar "Ndaaa."
Wanita itu pun menoleh kembali ke Raffa, ya .. wanita itu adalah Sarah yakni mamanya Daffa. Beliau berkaca-kaca sedih teringat satu hal.
"Raffa?" Ucap beliau.
Raffa langsung berlari memeluk Sarah saat itu juga namun saat memeluknya Raffa akhirnya tersadar dan masih berada di posisi menerima barang yang diambilkan oleh Sarah saat itu. Benar, Raffa sedang melamun dan membayangkan hal itu terjadi pada wanita tersebut kepadanya.
"Ini punya kamu." Ucap Sarah yang begitu rama.
Raffa yang langsung tersadar dari lamunannya itu lantas menerima dan berkata,, "Oh iya, terima kasih."
"Lain kali hati-hati ya." Ujar Sarah.
"Iyah." Jawab Raffa.
Sarah lantas berbalik dan langsung pergi meninggalkan Raffa seorang diri disana, tidak lama kemudian Danu pun datang dan berkata "Kamu kenapa?"
"Oh, enggak. Aku cuma ngerasa pusing sedikit aja." Jawab Raffa.
"Udah belanjanya?"
"Yaaaa ... Cukup lah buat 3 hari."
"Mau nyari lagi atau gimana?"
"Udah deh, besok lagi."
"Yaudah, kita bayar di kasir aja."
Danu Prahadi
Pacarnya Raffa sekarang
(Mungkin kalian bertanya-tanya bagaimana mereka jadiaan, aku pernah posting cerita di fb juga sih hehehe.)
Umur 23 tahun, setahun lebih tua dari Raffa.
Kedua orang tuanya sudah tahu bahwa Danu adalah seorang gay, dan hal itu juga diterima oleh alasan Danu menjadi seorang Gay.
Jadi idaman semua orang, tapi dia benar-benar cinta mati dengan Raffa..
.
.Sementara itu di tempat yang sama Daffa berjalan masuk ke h*permart sambil membalas chat dari akun fb yang bernama Snake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You [21+]
Lãng mạn#1 in Sexuality (16 Agustus 2019) #2 in Sexuality (2 June 2021) #3 in Sexuality (17 April 2022) #1 in Sexuality (19 April 2022) [Update Malam Jum'at] "Uugghh ... hentikan pak." ; "Oohh .. Oh yeaaahh ... Yamateee, Ouch. Uugghh .. Fuck me." Permainan...