Acara ulang tahun dosennya Daffa pun tiba, disebuah rumah yang cukup megah itu pesta ulang tahun sebentar lagi mulai. Para undangan tamu berkumpul dan bercengkrama ria. Daniel sedang menyisir rambutnya sembari bercermin didalam kamarnya yang tertutup itu, ia mengenakan pomade dirambutnya, dan setelah itu disisir. Kemudian ia berjalan ke ranjangnya untuk mengambil jasnya.
Namun ada seorang pemuda masuk kedalam kamarnya dan seketika membuat Daniel menoleh dan bertanya, "Siapa kamu?"
"O-oh maaf pak ...." pemuda itu berjalan mendekat kepada Daniel, "Saya ingin mencari kamar mandi, nggak taunya saya malah masuk kemari." Ujar pemuda tersebut.
"Yasudah kembalilah." Jawabnya Daniel dengan ramah.
Daniel mengambil jas warna birunya yang senada dengan celananya itu. Tapi pemuda itu menarik kera kemeja Daniel dan langsung mengecup bibir Daniel cukup lama, suara kecupan juga sedikit terdengar. Dan setelah itu Daniel menjedanya sejenak dengan mendorong sedikit pundak pemuda itu sehingga ciumanan terpotong dan memandang bingung dengan apa yang dilakukan mahasiswanya satu ini.
Ia tidak mengira bahwa pemuda setampan dia meski agak sedikit feminim ternyata adalah gay. Dan lagi-lagi Daniel menarik pemuda itu dan kembali memuaskan nafsunya sebelum acara ulang tahunnya dimulai.
Kecupan demi kecupan dibibir terus terulang dan menjadi basah, mahasiswanya itu mendesah kenikmatan sembari memeluk tubuh Daniel dengan nyaman. Permainan panas dan ganas itu pun dimulai, pemuda tersebut mulai melepaskan satu per satu kancing kemeja Daniel sembari berciuman. Setelah kemeja terlepas dan dibuang, pemuda itu mengecupi leher dan kemudian turun ke dada Daniel yang berbentuk tersebut.
Suasana semakin memanas saat pemuda itu turun ke roti sobek milik Daniel tersebut dan mulai membuka sabuk celana milik Danit yang terikat kencang. Sabuk terlepas, pemuda tersebut dengan ganas membuka kancing celana Danie dan menurunkan celana beserta celana dalam milik Daniel. "Otong" milik Daniel pun mulai di kulum oleh pemuda tersebut, dan membuat Daniel mulai terlarut dalam hasrat nafsunya.
Sedangkan semua tamu undangan yang datang di acara ulang tahun Daniel masih menunggu acara dimulai sembari mendengarkan alunam musik disco yang sedang di dendangkan.
Pemuda tersebut kita terlentang di tepi ranjang Daniel dengan kaki yang terangkat keatas atau ngangkang di dadanya Daniel. Ia menggeram dan mencengkram selimut ranjang milik Daniel saat itunya dimasukan. Kemudian tubuhnya bergoyang sembari mendesah dan bersuara
"Uuuhh .... Oohh.... Fuck yeaaah ... Hhmmmm ..... Oooohhh... Hooooo... Huuuhh .... Ayo pak Daniel. Uuuhh .... Ayooo .... Terusss ...." Desahan pemuda tersebut.
"Ooohhh .... Yeeaaahh .... Huuuuhhhh .... Shiit!! Ooohh!!!"
Dan tak lama Daniel semakin mempercepat goyangannya itu dan membuat pemuda tersebut sedikit kesakitan.
"Ooucchh .... Ooohhh .... Huuuuhh .... Hhmmmm ..."
Sedangkan Daffa dan Jessica baru saja tiba disana dan bersalaman dengan teman-temannya yang sudah sampai lebih dulu.
Peperangan masih terus dimulai. Pemuda tersebut di gendong oleh Daniel, dan terus digoyangnya keatas dan kebawah dan semakin membuat suasana menjadi panas, milik Daniel cukup besar sehingga membuat lubang pemuda tersebut terbuka sedikit lebih lebar dari semula. Tapi pemuda tersebut menanggapinya dengan kenikmatan dan semakin merasa ketagihan.
Saat merasakan keselesaian permainannya itu, pemuda tersebut diturunkan dan lantas di jongkokkan didepan miliknya itu. Daniel mengocok "batang"nya itu dengan sedikit cepat dan pada akhirnya mengeluarkan cairan lendir yang memuncrat di wajah pemuda tersebut dan bahkan ada yang masuk kedalam mulutnya sembari mendesah legah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With You [21+]
Romance#1 in Sexuality (16 Agustus 2019) #2 in Sexuality (2 June 2021) #3 in Sexuality (17 April 2022) #1 in Sexuality (19 April 2022) [Update Malam Jum'at] "Uugghh ... hentikan pak." ; "Oohh .. Oh yeaaahh ... Yamateee, Ouch. Uugghh .. Fuck me." Permainan...